oleh

Hendri Pangaribuan SH: Lanjutkan Program Berkesinambungan

SIAK,Mandiripos.com-Menapaki perjalanannya sebagai wakil rakyat, program yang ingin dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH dalam programnya kedepan adalah melanjutkan sejumlah program yang sudah pernah diwacanakan sebelumnya. Hal ini tentunya memberikan harapan yang lebih jauh dalam mewujudkan semua program tersebut menjadi sebuah realita yang diharapkan mampu membawa perubahan yang baik bagi masyarakat Kandis khususnya dan Kabupaten Siak pada umumnya.

 

Dalam program kerjanya, Hendri selalu tetap pada jalurnya yaitu program yang pro rakyat yang memberikan manfaat. Hal ini menurutnya sesuai apa yang menjadi pilot projek Presiden Joko Widodo yang selalu mengutamakan kepentingan masyarakat.

 

 

Hal ini seperti disampaikan beliau kepada media ini Rabu (3/7) saat dikonfirmasi. Menurutnya sejumlah program yang telah direncanakan sebelumnya akan diteruskan dengan sejumlah dukungan dan kerja sama dengan semua pihak dalam upaya mewujudkannya.

 

 

 

“Ada beberapa hal yang masih belum terealisasi dan akan kita usahakan secara bertahap untuk merealisasikannya, yakni Pembangunan GOR di Kecamatan Kandis yang secara lisan di dalam beberapa pertemuan saat Pak Syamsuar (Gubernur Riau,red) masih menjabat Bupati Siak juga sudah menyetujui. Begitu juga dengan Bupati (Drs. Alfedri,red) sekarang kita sudah mengusulkan

Pembangunan Pasar Tradisional yang modern di Pasar Minggu sudah memasuki tahap pengajuan ke kementrian terkait,”jelasnya.

 

 

 

Selain itu juga, Hendri juga menyinggung terkait penyelesaian jalan dari Kampung Belutu ke Kecamatan Sungai Mandau, yang mana nantinya direncanakan kalau Kampung Belutu menjadi ibu kota kecamatan Kandis Timur yang saat sedang dilakukan persiapan.

 

 

Terkait akan hal ini, Hendri Pangaribuan juga menyinggung hal pemekaran kampung dan kelurahan yang ada guna mendukung pemekaran ini.

 

 

“Penyelesaian jalan dari Kampung Belutu menuju Kecamatan Sungai Mandau dan Siak, serta pemekaran kelurahan-kelurahan dan kampung-kampung untuk pemekaran Kecamatan Kandis Timur yang kita usulkan Sekitaran Kampung Belutu untuk selanjutnya menjadi ibu kota kecamatan kandis yang baru. Dan juga tak kalah pentingnya adalah kita berusaha bersama pihak untuk mewujudkan Balai Latihan Kerja (BLK). Namun semuanya kan perlu kerja sama semua pihak untuk mewujudkan hal ini. Dan kita berharap dapat terwujud sesegera mungkin”terangnya seraya mengakhiri konfirmasi.

 

 

Diharapkan nantinya program-program ini dapat menjadi sebuah realita yang diharapkan mampu memberikan perubahan dalam pembangunan. Sehingga dapat tercapai apa yang menjadi cita-cita bersama.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed