oleh

Hendri Pangaribuan: Dengan Niat Dan Keyakinan, Saya Siap Maju

KANDIS,Mandiripos.com-Dengan pengalaman di bidang politik yang sudah sangat dewasa, serta dengan jiwa kepekaan terhadap semua laporan masyarakat terhadap dirinya, Hendri Pangaribuan SH yang saat ini merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak dari partai PDI Perjuangan ini menyatakan dirinya siap untuk melaju dalam kontestasi politik Pilkada Siak 2020 nantinya.

 

 

Perannya sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak ditengah masyarakat pun sudah tak diragukan lagi, ia selalu menjembatani keluhan masyarakat yang ada pada dirinya melalui sejumlah laporan masyarakat. Hal ini menjadi motivasi bagi dirinya untuk melangkah lebih jauh dalam meyakinkan dirinya untuk melangkah di ajang Pilkada Siak.

 

 

Hendri Pangaribuan saat ini juga merupakan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau yang kredibilitasnya sebagai politikus sudah tak diragukan lagi. Hal ini menjadikan dirinya orang politik yang sudah matang.

 

 

“Jika Tuhan mengizinkan, dan dibantu dengan dorongan masyarakat terhadap saya, saya siap melaju dalam kontestasi Pilkada 2020 nanti, sehingga dengan demikian saya bertekad untuk membuat Siak lebih baik, itu saja,”singkatnya.

 

 

Tak hanya itu, Hendri Pangaribuan SH bertekad untuk membangun Kabupaten Siak yang lebih baik dalam semua sektor dan lini yang ada, sehingga terjadinya pemerataan pembangunan dalam berbagai bidang dan sendi kehidupan masyarakat Siak.

 

 

“Kabupaten Siak merupakan kabupaten yang memiliki daerah yang luas, pembangunan diberbagai sektor perlu menjadi perhatian kita kedepannya. Sehingga kita memiliki tekad agar terjadinya pemerataan pembangunan dalam berbagai hal ini bisa tercapai. Namun semua itu tentunya akan berurat dan berakar dari dukungan masyarakat kepada saya nantinya,”pungkasnya.

 

 

Selama ini, Hendri Pangaribuan SH juga selalu melibatkan dirinya ditengah masyarakat dalam menampung aspirasi masyarakat. Bukan setakat menampung saja, beliau juga bersama Upika melakukan langkah koordinasi yang konkrit atas keluhan dan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat tersebut.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed