oleh

Heboh, Video Arogansi Diduga Sekuriti PT AA Sinarmas, Mobil Warga Siak Bawa Pasir Buat WC Dihadang

SIAK,Mandiripos.com – Media sosial facebook dihebohkan dengan postingan video seorang warga yang mengaku dihadang oleh sekuriti PT Arara Abadi Sinarmas Group saat hendak membawa pasir dengan menggunakan mobil pick up. Dalam video berdurasi 7 menit 19 detik itu, pria berkepala plontos yang mengaku warga setempat mengatakan saat berkomunikasi di telepon seluler bahwa ia akan menggunakan pasir tersebut untuk membuat WC di rumahnya.

Sempat terjadi ketegangan antara sekuriti perusahaan dengan warga tersebut. Pasalnya, warga tersebut menyebutkan bahwa jalan yang dilaluinya merupakan jalan khusus migas dan bukan jalan HTI (perusahaan kertas).

Video tersebut diposting oleh akun facebook Opung Dolly di fan page Forest Watch Indonesian 15 September 2017 lalu dengan caption:

NKRI memang sdh 72 tahun merdeka , namun penjajahan oleh kapitalis sinar mas group terhadap Petani di Riau khususnya di Kab Siak masih lanjut ( jangankan bawa bibit utk berladang ,bawa warga bawa pasir saja dilarang oleh tukang pukul kapitalis sinar mas group yg berkedok Sekuriti ) #lokasi jalan doral , kepenghuluan Dosan , kec Pusako kab siak.

Berikut videonya:

<iframe src=”https://www.youtube.com/embed/4XFhMHa3epk” width=”100%” height=”200″ frameborder=”0″ allowfullscreen=”allowfullscreen”></iframe>

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed