oleh

Hari Pertama, Belasan Kendaraan Terjaring Razia Operasi Zebra 2017 di Tualang

 SIAK,Mandiripos.com-Belasan kendaraan Sepeda Motor dan Mobil terjaring razia dalam Operasi Zebra Siak 2017 yang melibatkan 5 Personil Unit Lantas polsek Tualang bersama Unit Provost. Razia digelar di Jalan Raya KM 05 Perawang-Tualang, tepatnya didepan Mapolsek Tualang. Rabu Siang (01/11/2017).

 

Kapolsek Tualang, Kompol James Raja gukguk  melalui Panit Lantas Ipda A.Ramadhan,SH.M.Si mengatakan, dari hasil razia Operasi Zebra dihari pertama tersebut sebanyak 17 kendaraan diantaranya: 13 unit sepeda motor dan 4 unit Mobil terkena tilang. Pelanggaran tersebut di dominasi antara lain tidak memakai Helm maupun tidak membawa Surat- Surat kendaraan.

 

Lebih lanjut Panit Lantas IPDA A.Ramadhan,SH.M.Si menyebutkan pelanggaran dalam berlalu lintas berpotensi kecelakaan antara lain: Melawan arus,Menerobos Lampu Merah, berboncengan lebih,bermuatan lebih,tidak memakai helm,dan juga tidak memakai Safety Belt.” Ujarnya.

 

Menurutnya, kami akan melakukan tindakan tegas jika ditemukan ada pelanggaran berat. Sanksi yang dikenakan yakni melakukan penilangan. “Jika ringan seperti kondisi kendaraannya tidak lengkap, kami cukup melakukan teguran saja dan mengingatkan kepada pengendaranya agar dilengkapi,” imbuhnya.

 

Harapan Panit Lantas dalam momen Operasi Zebra Siak 2017 kali ini dapat meningkatkan Disiplin pengendara khususnya Masyarakat  Tualang, diharapkan Selalu Tertib dalam berlalu lintas dan hasilnya dapat Meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas dan korban fatalitas Laka lantas. (Rls Jabrix)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed