oleh

Hari Jadi Kabupaten Siak Ke 20, Ini Harapan Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Kandis

KANDIS,Mandiripos.com-Peringatan Hari Jadi Kabupaten Siak ke 20 tahun ini, menyiratkan pesan moral yang sangat baik. Begitu juga pesan moral yang disampaikan oleh Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Kandis Irwanto kepada media ini Sabtu Siang (12/10). Secara khusus kepada media ini ia menyampaikan pesan-pesan beliau sempena Hari Jadi Kabupaten Siak ini.

“Pertama sekali kami dari Keluarga Besar Da’i Kamtibmas Polsek Kandis mengucapkan tahniah kepada Kabupaten Siak di hari jadinya ke 20 tahun ini. Dengan tema Siak Hijau Siak, Siak Lestari kita berharap tak ada lagi kebakaran lahan yang terjadi. Sama-sama kita ketahui, hutan dan dan lahan adalah warisan untuk anak cucu kita, dan generasi kita kedepannya,”jelas Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Kandis Irwanto.

Beliau berharap, kedepannya Kabupaten Siak menjadi kabupaten yang lebih sejahtera, harmoni, dan menjadi kabupaten cemerlang, gemilang, dan terbilang.

“Pastinya yang terbaik lah ya untuk Kabupaten Siak ini, juga dengan Kecamatan Kandis. Semoga diusia yang ke 20 tahun ini, Kabupaten Siak menjadi kabupaten yang cemerlang, gemilang dan terbilang,”pungkasnya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed