oleh

Hari Ini, STQ Kelurahan Kandis Kota Digelar

KANDIS-Kelurahan Kandis Kota pada Selasa pagi (28/1/20) menggelar kegiatan Seleksi Tilawatil Quran atau STQ di Masjid Al Muhajirin Kelurahan Kandis Kota. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring qori-qoriah terbaik yang akan bertanding di MTQ tingkat Kecamatan Kandis pada bulan Maret mendatang.

Hadir dalam kegiatan STQ tingkat kelurahan itu Camat Kandis melalui Kasi Kesos Kecamatan Kandis Lasma Rotua Ritonga, Lurah Kandis Kota Wendy S.Sos, Kepala KUA Kandis Harman S.Ag, Dewan Juri, dan para peserta yaitu qori-qoriah yang ikut bertanding.

Saat diwawancarai, Lurah Kandis Kota Wendy S.Sos kepada media ini menjelaskan maksud dan tujuan acara STQ tingkat Kelurahan Kandis Kota tersebut.

“Ada pun maksud dan tujuan dilaksanakannya STQ ini adalah untuk menumbuhkembangkan pemahaman dan pengalaman isi kandungan alquran. Selain tentunya melakukan seleksi qori-qoriah yang ada di Kelurahan Kandis Kota ini,”katanya.

Kemudian, Wendy juga menyampaikan harapannya melalui kegiatan STQ tingkat Kelurahan Kandis Kota kali ini.

“Harapan kita melalui kegiatan STQ ini, kita bisa menyaring qori-qoriah terbaik di Kelurahan Kandis Kota ini, yang nantinya diikutsertakan pada MTQ tingkat Kecamatan Kandis tahun 2020,”imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, pelaksanaan STQ tingkat Kelurahan Kandis Kota masih berlangsung. Semoga pelaksanaan acara ini berjalan dengan baik dari awal hingga akhir.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed