oleh

Hari ini, Rapat Kerja IWO Siak Hasilkan Program Jangka Panjang dan Jangka Pendek

PERAWANG,Mandiripos.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Siak mengagenda (rapat) program jangka panjang dan program jangka pendek, Ahad (5/11/2017) sekira pukul 10.00 WIB. Rangan (cafe) Persahabatan Jalan Hang Jebat Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

 

Dari hasil musyawarah hari ini, DPD IWO Kabupaten Siak secara mufakat bersama menghasilkan program jangka panjang dan program jangka pendek kedepanya. Selain program yang sedang berjalan saat ini yakni Jumat Peduli Umat (JPU) yang insya allah akan tetap berjalan dan termasuk didalam program jangka panjang DPD IWO Kabupaten Siak.

 

“Hari ini, kita bersama rekan-rekan dari DPD IWO Siak telah menghasilkan dalam musyawarah mufakat, bahwasanya JPU yang sedang berjalan saat ini menjadi program jangka panjang DPD IWO Siak kedepan,” kata Sekertaris DPD IWO Siak Dwi Purwanto yang juga merupakan Pimpinan Redaksi Investigasinews.com.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD IWO Kabupaten Siak Kavilah Sumarito (Vila) sebagai pemimpin rapat tadi, jejak pendapat (rapat kerja) yang tertuang didalam AD/ART, sekaligus membahas program-program utama kedepan DPD IWO Siak mendatang.

 

“Ini merupakan bentuk DPD IWO Siak dalam musyawarah untuk membentuk program-program kedepan kita, baik itu program utama kita yang selama ini sedang berjalan. Dan nanti kita tuangkan didalam program jangka panjang dan program jangka pendek kita mendatang,” imbuh Ketua DPD IWO Siak Kavilah Sumarito (Vila) riauterkini.com, Ahad (5/11/2017) disela-sela selesai musyawarah (rapat kerja) tadi siang.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed