oleh

Hari Ini, Pemilihan Anggota Bapekam Kampung Kandis Digelar

KANDIS,Mandiripos.com-Sebangak 9 orang anggota badan permusyawaratan kampung (Bapekam) Kandis pada hari ini Kamis (14/3) digelar di aula Kantor Kampung Kandis, Kecamatan Kandis. Dalam pemiliham anggota Bapekam Kampung Kandis ini dihadiri oleh Camat Kandis melalui Plh Kasi Pemerintahan Dan Pelayanan Fernando Lumban Raja S.Sos, Penghulu Kampung Kandis Abdul Sani Purba, Bhabin Kamtibmas Kampung Kandis dan Bhabinsa Kampung Kandis.

“Hari ini kita mewakili camat menghadiri Pemilihan anggota badan permusyawaratan Kampung (Bapekam) yaitu Kampung Kandis. Adapun yang menjadi calon Bapekam adalah keterwakilan dari masing masing rukun kampung (RK) dan yang mempunyai hak pilih diwakilkan per RT yang terdiri dari tokoh pemuda, tokoh agama dan kepala dusun,” kata Fernando kepada media ini Kamis (14/3).

Masih menurut Fernando lagi, ada juga keterwakilan perempuan didalam pemilihan tersebut yang mempunyai hak pilih untuk ikut dalam pemilihan tersebut.

“Ada juga keterwakilan perempuan, dan total yang mempunyai hak suara sekitar 90 org. Kegiatan pemilihan berjalan aman dan lancar sehingga terpilih 9 orang anggota Bapekam yang nantinya oleh panitia akan dibuatkan berita acara dan usulan kepada camat dan oleh pak camat akan dikirim ke Kabuaten Siak agar di SK kan oleh Bupati,” imbuhnya.

Penghulu Kampung Kandis Abdul Sani Purba berharap, dengan adanya pemilihan tersebut dapat menjadi sebuah sinergi yang baik sehingga mampu meningkatkan pembangunan di Kampung Kandis.

“Intinya kita berharap dapat terjalin kerjasama yang baik dan menampung aspirasi masyarakat dalam membangun Kampung Kandis ini seperti yang kita harapkan bersama. Dan untuk pemilihan ketua serta jajaran bidang lainnya akan dilakukan setelah pelantikan,” katanya.

Dari hasil pemilihan tersebut, di dapat data hasil pemilihan tersebut yaitu sebagai berikut:

  1. Pangihutan Saragih
  2. Abdul Majid Simangunsong
  3. Adi Sumedi
  4. Suliandi
  5. Roni Manihar Panjaitan
  6. Fijar..
  7. Bosliper Raja Guk Guk
    8 . Adi Natal Sinaga
    9 . Pandapotan sitorus.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan