oleh

Hari Ini, Dinas Terkait Tinjau Rencana Lokasi Pelaksanaan MTQ

KANDIS-Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 20 Kabupaten Siak yang akan digelar pada tanggal 22 s.d 28 Maret 2020 mulai ditinjau. Dimana dijadwalkan, lokasi pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Siak yang ini akan digelar di Lapangan Sepak Bola Yayasan Pondok Pesantren Jabal Nur Kandis Kelurahan Simpang Belutu. Pada peninjauan kali ini, hadir Kabag Kesra Rozali, Dinas PU, dan Dinas Pasar.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Camat Kandis Said Irwan SE, Sekcam Kandis Nurfa Octalita SE, Lurah Simpang Belutu Zumadiono S.Sos dan para panitia pelaksana MTQ tingkat Kabupaten Siak.

“Pagi ini kita melakukan peninjauan rencana lokasi pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Siak. Dari pihak Kabupaten Siak ingin memastikan perencanaan dan pekerjaan persiapan MTQ ini nantinya berjalan dengan baik dan sukses,”kata Camat Kandis Said Irwan SE kepada media ini.

“Kemudian, dalam waktu dekat, langkah koordinasi dan persiapan akan segera kita lakukan, karena mengingat waktu yang sudah tak lama lagi,”imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, peninjauan dibeberapa titik terus dilakukan, sembari melakukan sejumlah koordinasi dengan para panitia pelaksana MTQ.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed