oleh

Harapan Paslon ‘Berseri’ Usai Ambil Formulir di DPC PPP

MERANTI,Mandiripos.com- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim dan Heri Saputra SH sambangi Sekretariat DPC PPP Kepulauan Meranti, Jalan Teuku Umar, Selatpanjang, Senin (28/10).

Kedatangan keduanya disambut langsung oleh Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kepulauan Meranti, Edi Mashudi, Wakil Ketua Desk Pilkada Inda Wati, Sekretaris Desk Pilkada Novendra Rahman, Wakil Sekretaris Noli Sugianto, Bendahara DPC PPP Herwanto.

Bacalon Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim mengucapkan terimakasih atas sambutan baik para pengurus DPC PPP Kepulauan Meranti.

Dia berharap, DPC PPP bisa menjadi perahunya saat mengikuti kontestasi Pilkada Meranti 2020.

“Tahap demi tahap akan kita ikuti dengan sebaik-baiknya. Semoga DPC PPP bisa mendukung kita demi membangun Kabupaten Meranti menjadi wilayah bandar niaga,” sebutnya.

Dikatakannya, dengan kebersamaan akan lebih mudah membangun kabupaten Meranti. Apalagi, garis besar tujuannya membangun sumber daya manusia.

“Visi kita menjadikan Meranti Wilayah Niaga dan bisa dikatakan ini prinsip kita memajukan dunia pendidikan, meningkatkan pelayanan dan sarana kesehatan dan mendorong pontensi kreatif para-para pemuda,” bebernya.

Ia menyadari, banyaknya masyarakat masih mengalami kekurangan gizi, rendahnya mutu pendidikan dan menurutnya hal itu mesti menjadi prioritas.

“Mereka ada, tapi dianggap menjadi beban, ini adalah beban berat bagi kita dan ini harus diruntaskan. Disamping penyediaan prasarana kesehatan dari saat ini kita sudah mulai memperbanyak petugas kesehatan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, sebut Said Hasyim memajukan pendidikan akhlak, juga tidak bisa dikesampingkan. Menjalankan syariat islam, kini anak penerus bangsa harus mencintai Al-Qur’an.

“Menjalankan syariat dengan baik. Ini merupakan upaya kita, mengajarkan anak untun cinta Al-Qur’an. Dalam 5 tahun kedepan itu menjadi fokus kami. Tidak lupa juga peningkatan dibidang ekraf seperi khusus bengkel, las dan lainnya. Potensi kita luar biasa, banyak yang pintar dan itu harus kita dukung demi meningkat semangat kerja dan etos kerja,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Desk Edi Mashudi mengutarankan bahwa pembukaan pendaftaran dimulai pada tanggal 23 Oktober hingga 14 November 2019.

“Apresiasi kita ucapkan kepada Paslon H Said Hasyim dan Heri Saputra, semoga yang kita harapkan bisa benar terjadi, bahwa perahu DPC PPP dapat digenggam pasangan BerSERI,” ucap Edi Mashudi.

Ia menambahkan, setelah ini ada beberapa tahapan yang harus di lewati oleh bakal calon Bupati dan wakil bupati. Yakni, tahapan pengambilan dan pengembalian formulir dan tahapan verifikasi atas hasil seleksi administrasi bakal calon.

“Kita tunggu komitmen dan keseriusan bakal calon, pada dasarnya DPW dan Pusatlah yang memiliki kewenangan. Akan tetapi kita tetap memiliki hak penilaian, semoga kita tetap bersinegri,” garapnya.(Fitri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed