oleh

Halal Bihalal Masyarakat IKROHIL Duri, Bupati Bengkalis Beri Bantuan

DURI,Mandiripos.com-Keluarga besar masyarakat asal Kabupaten Rokan Hilir yang tergabung dalam IKROHIL Duri melaksanakan acara Halal Bihalal. Dalam menjadi momen itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin melalui Staff Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kabupaten Bengkalis Drs Haholongan menyerahkan bantuan dalam acara Halal Bihalal Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) yang dilaksanakan pada siang ini Sabtu (13/7) di Gedung Pasar Simpang Sultan Syarif Kasim Kecamatan Bathin Solapan.

 

 

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh staf ahli yang juga langsung diterima oleh Ketua Panitia H Rustami ST MM dan disaksikan oleh Ketua Umum IKROHIL Duri Sanusi SH MH.

 

 

Drs Haholongan dalam kesempatan itu menyampaikan rasa gembira hatinya dengan adanya kegiatan Halal Bihalal yang diadakan oleh keluarga besar IKROHIL Duri yang merupakan masyarakat Duri, yang berasal dari Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

 

 

“Saya dalam hal ini mewakili Pemerintah Kabupaten Bengkalis merasa sangat bangga dengan acara ini. Untuk itu saya mengajak keluarga besar IKROHIL, Mari membangun kebersamaan untuk terus bersatu dan padu dalam keberagaman bekerja sesuai harapan bersama,”katanya

 

 

Selain itu, hadirnya langsung Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMP yang membuat bangga bagi keluarga besar IKROHIL. Dimana selaku pemimpin Kabupaten Rokan Hilir, ia hadir untuk melihat dan juga menyampaikan pesan-pesannya kepada masyarakat asal Rokan Hilir yang ada di Kota Duri Kabupaten Bengkalis.

 

 

“Saya sangat berterima kasih dengan digelarnya acara seperti ini. Semoga kebersamaan dan keharmonisan kita keluarga besar IKROHIL Duri ini tetap terjaga. Untuk itu saya hanya berpesan kepada kita semua yang ada di Duri ini, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung,”ujar Bupati Rokan Hilir dalam sambutannya.

 

 

Selain hadirnya kedua tamu terhormat tersebut, hadir juga sejumlah tokoh agama dan  tokoh adat serta cendikiawan termasuk pengurus dan jajaran IKROHIL Duri dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis. Tak ayal hal ini menandakan sinergitas Keluarga IKROHIL terhadap Kabupaten Bengkalis begitu baik. Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto SIK tampak juga menghadiri acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh keluarga besar IKROHIL Duri tersebut.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed