oleh

H. Zukri Misran Jadi Inspektur Upacara Di Kantor DPD PDI Perjuangan Riau

PEKANBARU-Dalam memperingati HUT RI ke 74, Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau menggelar upacara di halaman Kantor DPD PDI Perjuangan pada Sabtu pagi (17/8). Sejumlah pengurus DPD, DPC dan PAC SE Kota Madya Pekanbaru dan juga sayap-sayap dan badan-badan partai serta anggota DPRD terpilih hadir dalam memperingati momen hari kemerdekaan tersebut.

 

 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau yang juga merupakan caleg terpilih DPRD Provinsi Riau Dapil Siak-Pelalawan yang ketiga kalinya yaitu H. Zukri Misran. Peringatan HUT RI di kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau tersebut berlangsung penuh hikmat dan semua peserta upacara terlihat begitu serius.

 

 

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau melalui Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau yang juga merupakan Caleg terpilih Kabupaten Siak untuk kedua kalinya yaitu Hendri Pangaribuan SH.

 

 

“Puji Tuhan upacara berlangsung penuh hikmat. Dimana kita ketahui, bahwa hari ini merupakan hari peringatan kemerdekaan kita ke 74 tahun. Kita tahu dan sadar benar, bahwa kemerdekaan kita ini kita raih dengan keringat, air mata dan darah para pahlawan kita. Kita berharap, dengan semangat proklamasi kemerdekaan ini, kita di Partai PDI Perjuangan Provinsi Riau dan seluruh pengurus yang ada tetap solid dan kompak dalam menjaga persatuan dan kesatuan. Ini juga merupakan cita-cita sang proklamator kita,”jelasnya.

 

Diharapkan melalui peringatan HUT RI ke 74 di DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau ini, dapat meningkatkan semangat nasionalisme ditubuh partai moncong putih ini dan juga besutan dari putri Sang Proklamator RI yang juga Presiden RI ke V Ibu Hj DR (HC) Megawati Soekarno Putri.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed