oleh

H Musar SH Hadiri Rapat Kerja, Anggota DPRD Siak ini Dukung Semua Program DPD IWO Siak

PERAWANG,Mandiripos.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak H Musar SH atau yang biasa disapa “Ongah/Ngah”. Anggota DPRD Siak ini menyambut baik apa yang menjadi program-program dan agenda kedepan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Siak, Ahad (5/11/2017) sekira pukul 11.30 WIB.

 

Dengan kehadiran anggota DPRD Siak Daerah Pemilihan (Dapil) Tualang fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut, juga disambut baik oleh seluruh pengurus dan anggota DPD IWO Siak.

 

“Saya sebagai anggota DPRD Siak saat ini tidak bisa berbuat banyak, apalagi sampai masuk didalam salah satu struktur organisasi. Tetapi pada intinya saya mendukung dan supportlah program kawan-kawan dari wartawan. Nanti kita koordinasilah dengan kawan-kawan DPD IWO Siak,” ungkap H Musar SH dihadapan seluruh pengurus DPD IWO Siak, Ahad (5/11/2017) siang.

 

Ketua DPD IWO Siak Kavilah Sumarito (Vila) riauterkini.com menyampaikan bahwa selama ini DPD IWO Siak telah menjalankan program yang namaya JPU “Jum’at Peduli Umat”. Kedepan DPD IWO Siak mudah-mudahan dapat berkecimpung dan berbaur baik dengan pemerintah maupun masyarakat.

 

“Alhamdulillah, dengan kehadiran anggota DPRD Siak H Musar SH tadi, kita berharap dapat menjalin kerjasama yang baik dengan DPD IWO Siak dan mendukung semua apa yang menjadi prioritas DPD IWO Siak saat ini,” imbuhnya.

 

Hasil rapat kerja yang telah menghasilkan berbagain kesepakatan, akan segera dijalankan untuk terus mengharumkan nama baik, terkhusus bagi DPD IWO Siak terutama bagi IWO Indonesia.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed