Giat Sosialisasi, Polsek Siak Kecil Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

BENGKALIS – MANDIRI POS,
Pandemi Covid-19 yang sampai sekarang masih melanda negeri ini menjadi perhatian khusus dari Pemerintah dan seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia (POLRI)

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah maupun Institusi Kepolisian dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pernah diterapkan hampir di seluruh wilayah RI, namun pandemi Covid-19 belum juga bisa dikatakan berakhir.

Saat ini, Indonesia sudah memasuki fase New Normal, yakni fase dimana masyarakat sudah bisa beraktifitas kembali tapi tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan kata lain, normal tapi bukan normal biasa seperti sebelum pandemi Covid-19.

Sosialisasi tentang protokol kesehatan kerap dilakukan oleh Pemerintah maupun POLRI baik ditingkat pusat maupun daerah.

Demikian juga halnya dengan Kepolisian Resort Bengkalis.

Sosialisasi tentang protokol kesehatan menjadi atensi/perhatian utama Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, MT dan seluruh jajarannya.

Menyadari pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan dimasa pandemi ini, Polsek Siak Kecil juga giat aktif melakukan sosialisasi.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan warga, Polsek Siak Kecil telah mengerahkan personel dan sumber daya untuk memastikan terlaksananya protokol kesehatan tersebut.

Dikatakan Kapolsek Siak Kecil Ipda Laurensius Nevin Inderadewa, S.Tr.K, ia telah mengerahkan 1 unit mobil patroli, 2 unit sepeda motor dan 4 orang jajarannya untuk melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan.

“Jajaran Polsek Siak Kecil siap menjadi ujung tombak sosialisasi dan pelaksanaan protokol kesehatan di wilayah hukumnya,” ujar pria yang akrab disapa Nevin ini kepada awak media Kamis, 03 September 2020.

Berdasarkan pantauan awak media di salah satu gerai makanan siap saji di Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, terlihat pelaksanaan sosialisasi terkait protokol kesehatan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Siak Kecil berjalan baik dan penuh semangat.

Baca Juga :   Edarkan Narkoba, Seorang IRT di amankan di Polsek Bagan Sinembah

Imbauan tentang penggunaan masker, menjaga jarak, tidak berkumpul, rajin cuci tangan dan penerapan pola hidup sehat kepada warga yang berada di dalam gerai tersebut disampaikan dengan penuh sopan santun dan didahului ucapan salam.

Sosialisasi di salah satu gerai makanan siap saji tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Siak Kecil dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.

Semoga dengan sosialisasi ini, semua masyarakat dapat memahami dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya agar terhindar dari penularan Covid-19 sehingga diharapkan pandemi ini cepat berakhir. (sir)



banner
  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ugroocuw.net/4/3802902