oleh

giat K2YD personil polsek temukan 6 orang pekerja cafe tidak punya KTP

BAGAN SINEMBAH,Mandiripos.com- Menindak lanjuti Surat Telegram Kapolda Riau nomor STR : 654/VII/REN.4.1.2/2018 Tanggal 04 Juli 2018 tentang Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) setiap malam minggu dan malam libur lainnya, jajaran polsek Bagan Sinembah menggelar operasi K2YD pada salah satu warung milik warga yang bernama Herliana Pangabean, di Jl. Lintas Riau-Sumut Perbatasan Kep. Bagan Batu Barat Kecamatan Bagan Sinembah Kabupayen Rohil.

Giat K2YD yang digelar pada Hari Sabtu 29 September 2018 yang dimulai sekira pukul 22. 20 wib tersebut diatas melibatkan sebanyak 8 personil kepolisian polsek Bagan Sinembah yang menyasar pada kegiatan yang berbau premanisme, Narkotika, Miras/Miras Oplosan serta senjata tajam.

Terkait giat K2YD tersebut Kapolsek Kompol Vera Taurensa mengatakan bahwa personil Polsek Bagan Sinembah melakukan pemeriksaan Identitas diri dan penggeledahan kepada masyarakat pengunjung Cafe milik Herliana Pangabean, “Mendata masyarakat yg tdk memiliki kartu Identitas serta memeriksa kelengkapan Ranmor guna mencegah TP 3C, “ujarnya.

Selain itu Kapolsek yang aktif sebagai pengurus cabang olah raga beladiri kempo propinsi Riau ini juga menghimbau dan memberikan arahan kepada pemilik Warung tersebut, agar tdk melakukan giat yg melanggar Hukum dan giat yang meresahkan masyarakat, “tidak menjual minuman oplosan yang berbahaya, Pemerasan dan Premanisme serta apabila ada oknum yang melakukan aksi premanisme dan tindak pidana lainnya Agar segera melaporkan ke pihak Polsek Bagan Sinembah, “Himbau Kompol Vera.

Ditambahkannya bahwa selama dilakukannya K2YD di Wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah ditemukannya 7 botol miras merk Guines dan 6 orang pekerja dicafe Herliana Pangabean yang tidak dapat menunjukan KTP (kartu tanda penduduk).(ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed