oleh

Gemar Berzakat Di Kecamatan Kandis, Inilah Jumlah Zakat Yang Terkumpul

KANDIS,Mandiripos.com-Senin siang (13/5) bertempat di Masjid Raya Kecamatan Kandis, Gemar Berzakat (Gerakan Masyarakat Siak Berzakat) yang dilaksanakan mengumpulkan jumlah hasil zakat dengan jumlah sebanyak Rp 108.289.000.

Dalam acara Gemar Berzakat tersebut di hadiri oleh Bupati Siak Drs.H. Alfedri M.Si, Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM, Penghulu dan lurah, pengurus Baznas Siak, Ketua MUI Kandis H. Samparis Bin Tatan, Pengurus Masjid Raya Kandis, KUA Kandis, Ketua Pengurus UPZ Kandis Bukhori, dan sejumlah masyarakat yang membayar zakatnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Siak, Camat Kandis, Ketua UPZ dan Ketua MUI Kandis juga bertindak sebagai amil zakat.

“Alhamdulillah hari ini kita melakukan program Gemar Berzakat di Kecamatan Kandis. Dan alhamdulillah sambutan dan antusias masyarakat yang membayar zakat cukup baik,” ujar Bupati Siak Drs.H. Alfedri M.Si kepada media ini.

H. Samparis Bin Tatan selaku Bidang Pengumpulan zakat Baznas Siak mengatakan bahwa animo masyarakat membayar zakat cukup baik.

“Ya sejuah ini animo masyarakat dalam membayar zakat cukup baik, dan alhamdulillah semuanya lancarlah, termasuk zakat dari UPZ Kecamatan Kandis,”kata lelaki yang juga merupakan Ketua MUI Kecamatan Kandis ini.

Selain acara bersama Baznas Siak di Masjid Raya Kecamatan Kandis, Bupati Siak juga memiliki berbagai agenda lainnya yang dihadirinya dalam satu hari di Kecamatan Kandis itu.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed