Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Formadiksi Polbeng Gelar Webinar

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Meskipun wabah Covid-19 masih berlangsung sampai saat ini, Forum Mahasiswa Bidik Misi (Formadiksi) Polbeng tetap produktif dengan melaksanakan program kerja melalui Webinar.

Adapun tema webinar kali ini yakni membentuk jiwa kepenguruaan yang bertanggungjawab serta memiliki loyalitas dan totalitas dalam berorganisasi. Minggu, 4 April 2021 lalu.

Peserta yang ikut dalam webinar ini sebanyak tujuh puluh empat orang yang dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Dalam pemaparan materi yang disampaikan Siti Hidayah menyampaikan beberapa hal seperti, nilai dasar mahasiswa unggul, soft skill yang harus dikuasai, serta memberi kesadaran terhadap pengurus agar selalu menguatkan dan meningkatkan kesadaran mengurus organisasi dimasa wabah Covid-19.

“Kami ingin Formadiksi Polbeng dan jejak langkah menuju aktifis organisasi koperasi di ormawa Polbeng semakin berkembang dan semakin lebih dikenal oleh masyarakat luas dengan berbagai program unggulan,” kata Siti Hidayah seperti yang dikutip melalui website Diskominfotik Bengkalis.

Sementara itu, Asniarti selaku Pembina Formadiksi Polbeng menyampaikan bahwa seorang mahasiswa yang belajar di kampus untuk mendapatkan soft skill paling banyak didapat dari pada kegiatan ekstrakulikuler.

Seluruh pengurus formadiksi polbeng mengaku senang mengikuti webinar upgrading kepengurusan ini dan berharap dengan adanya acaranya ini mampu membangkitkan semangat pengurus dalam menjalankan roda organisasi di formadiksi Polbeng. (sir)

banner
Baca Juga :   Kapolsek Mandau Arvin Haryadi S.IK Tanam Pohon Untuk Penghijauan Bersama ibu Bhayangkari *Melindungi Bumi Dengan Pohon yang bermanfaat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ailrouno.net/4/3802902