oleh

Farawell Parade Kapolres Siak dari AKBP Restika P Nainggolan SIK Kepada AKBP Barliansyah SIK

 

SIAK,Mandiripos.com – Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) atau Farawell Parade Kapolres Siak dari AKBP Restika P Nainggolan SIK kepada AKBP Barliansyah SIK, Senin (25/9/2017) sekira pukul 09.00 WIB, dihalaman Mapolres Siak Kecamatan Dayun Kabupaten Siak dan di ikuti oleh seluruh personil jajaran (anggota) di Polres Siak.

Selanjutnya AKBP Restika P Nainggolan SIK mengatakan selama memimpin di Kapolres Siak selama 1 tahun 4 bulan kurang lebih 9 hari, banyak kesan yang tidak dapat beliau lupakan selama bertugas di Polres Siak Kecamatan Dayun Kabupaten Siak selama ini. Baik dalam memerintah anggota, maupun dalam bertugas di Polres Siak.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil di jajaran Mapolres Siak selama saya menjabat/memimpin Polres Siak ini, baik suka maupun duka. Perihal baik maupun buruk saya minta maaf. Kita tidak pernah berbuat salah, baik disengaja maupun tidak disengaja,” ucap AKBP Restika P Nainggolan SIK dihadapan seluruh personil Mapolres Siak.

Kemudian Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan SIK yang akan pindah tugas ke Mapolresta Dumai ini mengutarakan bahwa beliau banyak belajar selama ini dengan AKBP Barliansyah SIK yang merupakan seniornya yang sebelumnya bertugas di Mapolres Kepulauan Meranti.

“Selain itu senior saya AKBP Barliansyah SIK merupakan motivator bagi saya selama ini, beliau banyak mengajarkan perihal yang penting kepada saya selama beliau menjabat Kapolres Kepulauan Meranti,” tutur AKBP Restika P Nainggolan SIK yang akan pindah tugas ke Mapolresta Dumai Kotamadya Dumai Provinsi Riau nanti.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed