oleh

Etape II Tdsi Tiga Pembalap Indonesia Naik Podium

SIAK,Mandiripos.com-Pebalap asal Negara Indonesia mulai menunjukkan performanya di Etape II Tour de Siak (TdS) 2017 rute Siak – Sungai Apit sepanjang 115,45 Kilo Meter.

Pada Etape II Tour de Siak 2017 kali ini, para Pebalap dilepas oleh Kepala Pengadilan Negeri (PN) Siak Sri Indrapura Abdul Kadir, pada garis start di depan Istana Assyerayah Al Hasyimiah Siak, Kamis (30/11/2017) sore, sekira pukul 13.30 WIB.

Jelang memasuki garis finish, Tiga Pebalap asal Negara Indonesia terlihat berada di posisi terdepan. Alhasil, Pebalap asal KFC Bike Team atas nama Abdul Ghani berhasil menjejakkan roda sepedanya di posisi pertama (juara I), disusul Aiman Cahyadi dari Sapura Team Malaysia di urutan Kedua (juara II), dan Muhammad Imam Arifin dari KFC Bike Team di posisi Ketiga (juara III).

Pada sesi Etape II ini, Peserta yang turun melintasi rute Siak – Sungai Apit hanya berjumlah sebanyak 59 Pebalap. Sedangkan 11 Pebalap lainnya dinyatakan absen alias tidak ikut berlaga. Hingga berita ini dirilis, belum diketahui secara pasti apa penyebab 11 Pabalap tersebut tidak turut tampil pada Etape II TdS 2017.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed