oleh

Dua Sekolah Ini Berprestasi, Berikut Tanggapan Camat Kandis *Hendri Pangaribuan SH: Saya Turut Bangga

KANDIS-Dua sekolah yang berprestasi di tingkat Provinsi di dalam ajang turnamen Student Futsal League beberapa waktu lalu, dua sekolah ini yaitu SMPN 5 Kandis dan SMAN 1 Kandis mendapatkan apresiasi dan tanggapan dari orang nomor satu di Kecamatan Kandis yaitu Camat Kandis H. Irwan Kurniawan S.Sos MM. Hal ini disampaikan beliau pasca apel Senin yang dihadiri juga oleh Kepala SMPN 5 Kandis Yeni Irdayati S.Pd M.Pd dan guru-guru, serta Kepala SMAN 1 Kandis Edy Suherman S.Pd.

Sebelumnya, kedua sekolah ini keluar sebagai Juara I dalam turnamen Student Futsal League. SMPN 5 Kandis juara I di tingkat SMP dan SMAN 1 Kandis juara I di tingkat SMA. Menanggapi prestasi ini, berikut tanggapan Camat Kandis yang berhasil diwawancara Senin (18/11).

“Alhamdulillah, kita kembali meraih prestasi untuk turnamen Student Futsal League yang telah diikuti oleh kedua tingkat sekolah ini. Kami mengucapkan terima kasih atas prestasi ini dan mengapresiasi hal ini. Kepada pelatih dan pembimbing kami juga mengucapkan terima kasih,”katanya.

Menanggapi prestasi yang diraih oleh kedua sekolah ini, Kepala Korwilcam P dan K melalui Sekretarisnya Rudi Hartono SE menuturkan bahwa ia bangga dengan perolehan prestasi tersebut.

“Kita sangat bangga tentunya dengan perolehan prestasi ini. Semoga kedepannya Prestasi ini bisa dipertahankan. Kemudian saya harap, ini dapat dijadikan motivasi bagi sekolah-sekolah lain ya,”tuturnya.

Ditempat terpisah, Anggota DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH ketika dikonfirmasi media ini, ia mengaku sangat berbangga dengan sejumlah prestasi yang diraih oleh kedua sekolah tersebut.

“Saya selaku anggota DPRD Kabupaten Siak Dapil Siak 4 tentunya ikut bangga dengan prestasi yang diraih oleh SMAN 1 Kandis dan SMPN 5 Kandis ini. Ini tentunya tak terlepas dukungan semua pihak. Kita berharap sekolah-sekolah yang ada juga bisa berprestasi seperti kedua sekolah ini sesuai dengan prestasi di bidang apa yang mereka raih,”katanya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan