oleh

Drumband TK Aisiyah Sedot Perhatian Warga ” Satu- satunya TK yang Menampilkan Drumband Dalam Karnaval”

BAGANBATU, Mandiripos.com- Sebagai bentuk partisipasi untuk memeriahkan HUT RI ke 73 di kecamatan Bagan Sinembah, hampir seluruh sekolah mulai tingkat PAUD, TK, SD, SMP, SMA/SMK sederajat sekecamatan Bagan Sinembah mengikuti pawai karnaval tak terkecuali, TK Aisiyah Baganbatu yang turut tampil memukau,Jumat 17/8 kemarin.

 

 

Dalam pawai Karnaval ini, TK Aisiyah Baganbatu merupakan satu- satunya  TK di Bagan Sinembah yang memiliki dan menampilkan atraksi drumband dengan diingiri tarian hulahup.

 

 

Meskipun cuaca sangat terik, namun hal itu tak membuat patah semangat para peserta karnaval khususnya TK Aisiyah yang tampil beda dengan TK/ RA sederajat lainya.

 

 

Banyak penonton mengaku kagum terhadap penampilan- penampilan peserta karnaval khususnya drumband TK Aisiyah yang diiringi dengan tarian Hulahup. Meskipun mereka masih kecil, namun sudah mampu memukul drumband dengan penuh kekompakan,

 

 

” bagus, lucu dan kompak, baju seragamnya juga cantik.Pokoknya keren lah,” kata salah satu penonton, Murni kepada Posmetro Rohil.

 

 

Sementara itu, kepala sekolah TK Aisiyah Bagan Batu, Nurmaliza S.Pd mengatakan, anak- anak drumband dan tarian Hulahup tersebut berlatih dalam waktu singkat, mengingat alat- alat drumbandnya juga baru datang,

 

 

” mereka berlatih  kurang lebih dua minggu dan pelatihnya Umi Eka dibantu Umi- umi lainnya,,” kata Nurmaliza.

 

 

Nurmaliza mengaku besyukur anak anak TK Aisiyah mampu membawakan drumbandnya dengan baik dan kompak,” mudah- mudah kedepan anak- anak drumband kita ini bisa tampil lebih bagus lagi. Tapi saya rasa ini sudah cukup bagus dengan waktu singkat mereka bisa kompak memukul drumband,” tutur Nur Liza.PSW.

 

 

Pantauan Posmetro Rohil, penampilan drumband TK Aisiyah ini cukup menyedot perhatian warga masyarakat yang menyaksikan pawai karnaval, peserta drumband ini tampak lucu, kompak dan berseragam sama.

 

 

Namun pada karnaval tahun ini banyak warga maupun sekolah- sekolah TK yang merasa kecewa terhadap panitia. Salah satunya, yakni banyak peserta karnaval yang tak bisa menampilkan atraksinya didepan pentas kemudian urutan pawai juga tak seperti tahun dahulu lebih diutamakan anak anak TK terlebih dahulu dengan posisi didepan,

 

 

” seharusnya anak- anak TK itu di dahulukan, kasihan mereka dibelakang dan kelamaan kena panas- panasan,” ungkap salah seorang wali Murid TK, Iwan dan Suryono.(Ind)

 

 

ft. Penampilan Drumband dari TK Aisiyah Baganbatu cukup menarik perhatian penonton saat karnaval HUT RI ke 73  Bagan Sinembah.

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed