oleh

dr. Aulia Kallista: Semoga Bakti Kami Senantiasa Memberikan Manfaat

SIAK,Mandiripos.com-Dalam momentum hari dokter Indonesia ke 69 ini, Kepala Puskesmas Kandis dr Aulia Kalista kepada media ini Kamis (24/10) memiliki harapan. Dimana harapan tersebut adalah, semoga kinerja dan pelayanan yang dilakukan di Puskesmas Kandis oleh dokter yang ada dan juga tenaga media lainnya, memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Sempena hari dokter Indonesia pada tahun ini saya berharap, semoga kami senantiasa dapat memberi manfaat, kebaikan dan keberkatan bagi seluruh masyarakat melalui pelayanan yang kami berikan. Kami menyadari, selaku manusia mungkin masih ada kekurangan atas pelayanan kami kepada masyarakat,”katanya.

Namun dalam pada itu, dr Aulia Kallista bertekad bersama para dokter dan tenaga kesehatan juga berserta keluarga besar Puskesmas Kandis akan tetap memberikan pelayanan yang terbaiknya kepada masyarakat.

“Pastilah ya, kita selalu berupaya bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pelayanan kesehatan masyarakat ini. Untuk itu, Insya Allah kami akan terus melakukan hal yang terbaik untuk meningkatkan pelayanan kami di Puskesmas Kandis ini,”katanya.

Dokter-dokter yang ada di Puskesmas Kandis saat ini tetap berupaya melayani masyarakat dengan sepenuh hati mereka. Hal ini tentunya sesuai dengan sumpah mereka sebagai seorang dokter yang selalu siap melayani masyarakat.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed