oleh

DKPTPP Meranti Gelar Penyusunaan Program PPL TH 2018


SELATPANJANG(.MANDIRIPOS.COM-Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) sebagai agen pembaruan inofasi dan teknologi mempunyai peranan dan fungsi yang strategi dalam memberikan bimbingan dan pengawalan usaha tani di pedesaan sehingga pendapatan petani dan keluarganya lebih baik dan sejahtera.
Demikian diungkapkan. Jaka Insita.SP, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Peternakan Kabupaten Kepulauan Meranti dalam sambutannya pada acara Penyusunan Program PPL,yang dibacakan Supri.SE. Kabid Penyuluhan DKPTPP.

Acara Penyusunan Program PPL DKPTPPP Kepulauan digelar di Grand Indobaru Hotel lantai VI Selatpanjang, Selasa (27/2) diikuti 109 peserta Koorlap, PPL dan Tenaga Medis Hewan.

Dikatakan Kadis, seiring waktu terus berjalan sampai pada saat ini para PPL tetap bersatu menuju kesuksesan dalam membangun sumber daya manusia dan peningkatan kesejahteraan petani serta keluarhanya.

Pada kesempatan tersebut, Kadis DKPTPP Meranti, memberi arahan kepada Penyuluh Pertanian Lapangan untuk bekerja sesuai aturan profesional dan tidak menyalah gunakan tindakan-tindakan yang tidak terpuji di Lapangan.

Sementara itu. Menurut PPTK Kegiatan Penyusunan Peogram PPL. Herman.SP. kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari hingga Rabu (28/2).dengan nara sumber dari Dinas Perkebunan Holtikultura Provinsi Riau. Dan dari DKPTPP Meranti. (ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed