Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Direktur Polbeng Bangga ada Lulusan D3 Perkapalan pada Pembuatan Tug Boat Barakuda 01 22 PT. BDP

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Direktur Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) Johny Custer, ST. MT bangga terhadap lulusan D3 Perkapalan Politeknik Negeri Bengkalis yang telah disebutkan sebagai salah satu yang ada (karya anak bangsa,red) dalam pembuatan Tug Boat pada PT. Bengkalis Dockindo Perkasa (BDP) yang berpusat di Desa Sungai Siput Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, yang telah menggelar acara Launching Ceremony Perdana pada Kamis 1 April 2021 lalu.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Direktur Polbeng melalui Kepala Humas Polbeng Rahmat Akmal melalui pesan WhatShapp kepada media ini, Jumat, (2/4/2021).

“Saya bangga atas pencapaian terhadap lulusan D3 Perkapalan Polbeng, kerena telah di ikutkan bekerja dalam proyek pembuatan Tug Boat Barakuda 01 22 oleh PT. Bengkalis Dockindo Perkasa (BDP), yaitu salah satu perusahaan yang terkenal di Riau ini,” Ungkap Johny.

Dan selanjutnya saya berharap dengan keberhasilan ini akan menjadi motivasi dan semangat bagi lulusan Polbeng yang lainnya untuk terus berkarya seperti yang diungkapkan oleh Yard Manager PT. BDP Halirman, ST., terhadap Politeknik kita ini.

Adapun yang diungkapkan oleh Halirman, ST seperti yang telah dikutip melalui riauberdaulat.com.

“Pembangunan 3 buah tug boat yang diproduksi PT BDP ini adalah hasil “karya anak bangsa” dan dominan dari lokal, terutama dari alumnus Politeknik Negeri Bengkalis jurusan D3 perkapalan.”

Jadi dengan telah di pekerjakan Lulusan D3 Perkapalan Politeknik Negeri Bengkalis oleh PT. BDP dalam pembuatan Tug Boat tersebut, Direktur Polbeng Johny Custer mengucapkan ribuan terima kasih, serta selamat dan sukses buat PT. BDP telah Launching Ceremony Perdana Tug Boat Barakuda 01 22, Ujarnya mengakhiri. (sir)

banner
Baca Juga :   Penerimaan CPNS Pemkab Bengkalis 2019: Plh. Bupati Bengkalis H Bustami HY Umumkan 239 Peserta yang Lulus SKD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//thaudray.com/4/3802902