Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Direktur dan Wakil direktur III Polbeng Lakukan Silaturahmi dikediaman Kepala suku Sakai di Desa Kesumbo Ampai

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Johny Custer, ST, MT bersama Wakil Direktur III Akmal Indra, S.Pd, MT melakukan silaturahmi dikediaman Muhamad Yatim Kepala Suku Sakai di Desa Kesumbo Ampai Kecamatan Bathin Solapan pada Kamis, 25 Februari 2021.

Adapun tujuan para pembesar Polbeng tersebut berkunjung dan bersilaturahmi ke Desa Kesumbo Ampai merupakan salah satu dari implementasi dari tri dharma perguruan tinggi yakni pengabdian kepada masyarakat.

“Pengabdian kali ini untuk mengajak Warga Suku Sakai untuk melanjutkan pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi di Politeknik Negeri Bengkalis.”

Kedatangan dan disilaturahmi tersebut disambut baik oleh Kepala Suku Sakai Muhamad Yatim dikediamanya, lalu melakukan perbincangan untuk kemajuan pendidikan Vokasi terhadap anak suku sakai kedepannya, dan momen tersebut di abadikan dengan melakukan dokumentasi fhoto bersama.

Johny Custer dan jajaran atau tim kerja Politeknik Negeri Bengkalis tak lelah lelahnya melakukan pegabdian kepada masyarakat, sebelum melakukan silaturahmi ke Kepala Suku Sakai, mereka tim Polbeng telah melaksanakan penanda tanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan SMKN 2 Mandau untuk menjalankan program Vokasi pada setiap SMK yang ada di Riau.

Johny Custer Direktur Polbeng mengatakan bahwa kunjungan silaturami dilakukan kepada Kepala Suku Sakai tersebut, dikerenakan rasa bangga mendengar bahwa Kepala Suku Sakai telah menghibahkan lahan untuk pembangunan SMKN 2 Mandau sebanyak 3 Hektar.

“Kagum kami apa yang dilakukan Ketua Suku Sakai, sehingga timbul keinginan kami melakukan silaturahmi dan mengajak siswa siwa anak Suku Sakai untuk melajutkan jenjang pendidikanya di Politeknik Negeri Bengkalis, dan nantinya akan dibantu dengan program beasiswa,” ungkap Johny.

Ungkapan yang sama juga disampaikan oleh Wakil Direktur III Akmal Indra, S.Pd, MT dan beliau menambahkan, ” Semoga Niat dan pengabdian kepada masyarakat yang kami lakukan ini diterima dengan positif oleh masyarakat.” (sir)

banner
Baca Juga :   LSP Polbeng Gelar Sertifikasi Kompetensi Mahasiswa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//whowhipi.net/4/3802902