oleh

Diperiksa mendadak, 2 personil polres Rohil positif pengguna narkoba.

Ujungtanjung, Mandiripos.com– Sebanyak 123 personil polres Rokan Hilir yang terdiri dari 71 orang Bhabinkamtibmas, 13 orang Kanit Reskrim, 13 orang kanit Intel, 13 orang Kanit Sabhara, 13 orang Kanit Binmas  menjalani pemeriksaan urine secara mendadak pada hari Selasa 27 Maret 2018 pukul 08.30 Wib.

 

Data yang diperoleh dari humas Polres Rokan Hilir menyebutkan bahwa pelaksanaan pemeriksaan Urine tersebut di atas  dilaksanakan di Gedung Tunggal Panaluan Polres Rohil dengan diawali Arahan Wakapolres dan dilanjutkan dengan pemeriksaan para Perwira Kanitreskrim, Kanit sabhara, Kanit Intel , Kanit Binmas dan Para Bhabinkamtibmas dengan dikawal personil Provos Polres, Kasi Propam dan Kasat Binmas.

 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Ruslan mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan urin terhadap 123 personil polisi tersebut didapati ada personil yang terindikasi positif mengkonsumsi narkoba.

 

“Hasil dari pemeriksaan 2 org positif mengunakan Narkotika jenis sabu

  1. Bripka Candra Suparno Sianipar , Bhabinkamtibmas Kepenghuluan  Ujung Tanjung  Polsek Tanah Putih.

  2. Brigadir Eka Jakaria, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan  Jojol kecamatan  Kubu Babussalam Polsek Kubu, “papar Ruslan.

 

Lanjut Ruslan,  giat pemeriksaan urin tersebut berakhir pada pukul  10. 30 wib dan dilanjutkan dengan Anev Monitoring, pelaksanaan Quick Wins Program 1 yang dipimpin Wakapolres, Kasatbinmas, Kasat Sabhara, Kasat reskrim dan Kasat intel. (Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed