oleh

Diduga Depresi Wanita Ini Nekat Membakar Dirinya Sendiri

DURI-Entah apa yang ada dibenak perempuan muda yang diketahui bernama Rismawati (28) warga RT 02, RW 06 Kelurahan Gajah Sakti ini. Dimana dirinya nekat membakar dirinya sendiri dengan menyiram minyak. Kejadian ini dilakukan dirumah kediaman kakaknya pada hari, Kamis (30/1). Akibat perbuatannya sendiri, nyawa korban pun tidak bisa diselamatkan.

Korban yang diketahui memiliki dua anak tersebut mengalami luka berat akibat terbakar sehingga korban meninggal dunia di tempat kejadian di dekat sumur rumah kakak korban. Meskipun tinggal di dekat padat penduduk, namun nyawa korban tidak bisa di tolong lagi. Walaupun api dapat dipadamkan tapi nyawa korban tidak bisa diselamatkan

Menurut keterangan warga sekitar mendengar jeritan dari rumah korban, langsung menolong korban. Tapi sayangnya api dengan cepat membakar tubuh korban walau sempat api di padamkan.

Ketua RT 02 Widodo menceritakan kejadian tersebut bahwa korban dan keluarganya tinggal di Tangerang, Banten dan baru sepekan berdiam di Kota Duri dengan tujuan membuka usaha sembari berobat akan depresi yang dialaminya.

Kejadian tersebut diketahui saat korban berniat mencuci pakaian di sumur yang berdekatan dengan dapur. Namun tiba-tiba korban melumurkan dirinya sendiri dengan bensin bekas. Seolah sudah nekat, ia langsung menyalakan api membakar diri hingga berteriak.

Warga langsung melaporkan ke pihak kepolisian dan menghadirkan regu pemadam kebakaran guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Pihak kepolisian langsung membawa korban ke RSUD untuk di visum atas kejadian yang menimpa warga jalan mulia Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Polsek Mandau dan korban telah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Mandau guna dilakukan Visum (BD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed