oleh

Dewan Tinjau Atlit Tinju Asal.Meranti DiGor Riau

PEKANBARU,Mandiripos.com-Ardiansyah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat(DPRD)Kabupaten Kepulauan Meranti,Sabtu(14/10) siang, Mengunjungi tempat latihan atlit tinju yang akan di terjunkan di kejuaraan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov-red) Riau tahun 2017.


Adapun pusat latihan atlit tinju asal kabupaten kepulauan meranti,Yang akan di terjunkan dalam Porprov di kabupaten kampar tersebut di pusatkan di Gedung Olah Raga(GOR) Basket Rumbai.


Ardiansyah,Anggota DPRD Meranti itu di sela-sela kunjunganya,Menyampaikan dukunganya secara penuh kepada para atlit tinju asal meranti yang akan di terjunkan di kejuaraan olah raga tingkat provinsi riau,yang di selenggarakan di kabupaten kampar.

“Kunjungan saya ke tempat latihan tinju di rumbai ini,Selain untuk memberikan dukungan moral,kita juga ingin mengetahui secara langsung sejauh mana atlit tinju asal meranti dalam menyiapkan diri untuk mengikuti porprov akhir bulan ini di kabupaten kampar.

Lanjut Ardiansyah lagi,Sejauh ini persiapan atlit tinju kita sudah sangat maksil,Mudah-mudahan semua atlit siap menghadapi pertarungan di kelasnya masing-masing.


Harapan kita,dari seluruh atlit tinju yang akan di terjunkan pada porprov yaitu di tujuh cabang itu.dapat memberikan yang terbaik bagi daerah kita.



Dengan persiapan yang telah di lakukan selama ini.atlit tinju asal meranti yang di pusatkan di perjuangan alahair itu dapat menyumbangan medali emas.(ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed