oleh

Dengan Dana Pribadi, Hafizan Abbas Terus Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Mandiri Pos, Meranti – Sebagai sosok yang dikenal sangat peduli dengan kondisi masyarakat, Hafizan Abbas kembali menyalurkan bantuan sesuai kebutuhan dan keperluan masyarakat mengikuti daerah serta lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Salah satunya yang termasuk kebutuhan perioritas bagi masyarakat yang tinggal didaerah Kepulauan, seperti Kabupaten Kepulauan Meranti adalah persediaan air bersih guna memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari, yaitu dengan menyalurkan bantuan Penampungan Air Hujan (PAH) sebanyak 61 buah.

Kepada Mandiri Pos.com, Politisi PKB itu mengatakan, bahwa bantuan tersebut semata-mata merupakan wujud kepedulian sebagai seseorang yang dipilih oleh konstituen, dan menjadi bagian dari kewajibannya untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Jum’at (20/11/2020).

“Bantuan ini tidak ada kaitannya dengan kegiatan reses dan kepentingan politik lainnya, terlebih lagi hubungannya dengan momen Pilkada, karena kegiatan ini murni dengan menggunakan dana pribadi”. Ujarnya

Lebih lanjut, Ketua Komisi III DPRD dari Dapil I mengatakan, penyaluran PAH ini merupakan kloter yang ke 12 kalinya, dan pembagiannya juga masih menggunakan mekanisme seperti sebelumnya, yaitu diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“PAH ini akan saya bagikan ke masyarakat yang betul-betul membutuhkan, serta bantuan ini bersumber dari dana pribadi saya sendiri, dan insyaallah bantuan seperti ini tidak akan hanya sampai disini saja, doakan saya senantiasa dimurahkan rizki dan mudah-mudahan kegiatan serupa pasti akan saya lanjutkan”. Pungkasnya. **(Fitri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed