oleh

Deklarasi Tolak Politik Uang Di Bungaraya Digelar

BUNGARAYA-Tepat pada pukul 09.00 pagi tadi Jumat (2711/20) telah digelar kegiatan deklarasi Tolak politik uang yang dilaksanakan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) Bungaraya. Acara ini merupakan komitmen semua elemen masyarakat Kecamatan Bungaraya untuk menolak politik uang atau nama lainnya money politics.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut yaitu Camat Bungaraya Amin Soimin SH M.Si, Kapolsek Bungaraya IPTU J.A Purba, SH, Danramil Sabak Auh, Ketua Panwascam Bungaraya Ahmad Syahyudi, Ketua PPK Bungaraya Idris, Perwakilan dari masing -masing tim koalisi pemenangan, Masyarakat dan Undangan.

Acara dimulai dengan, menyanyikan laguagu Indonesia Raya, pembacaan doa, Sambutan Camat Bungaraya, Deklarasi bersama, Penandatangan Deklarasi Tolak Politik Uang dan kegiatan diakhiri dengan Foto Bersama.

“Mari bersama, melalui acara deklarasi bersama ini, kita wujudkan demokrasi yang baik dalam Pilkada Siak di Kecamatan Bungaraya ini,”ucap Camat Bungaraya Amin Soimin SH M.Si.

Kegiatan selasai sekira pukul 09.45 Wib dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.(rls)

Baca Juga :   Tingkatkan Ekonomi Keluarga, Rasidah Tinjau Peternakan Burung Puyuh di Bungaraya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed