Danrem 031/ Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed Kunjungan Kerja ke Kodim 0303 Bengkalis

  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

BENGKALIS – MANDIRI POS, Komandan Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed didampingi Ketua Persit Ny. Fitri Syech Ismed melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi ke Makodim 0303/Bengkalis Kamis pagi, 18 Juni 2020.

Kedatangan Danrem dan rombongan disambut Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, lalu dikalungkan bunga oleh sepasang anak seorang TNI yang menggunakan pakaian adat.

Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Dalam kunjungan tersebut, Danrem juga meninjau langsung posko kesiapsiagaan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Aula Makodim 0303 Bengkalis bersama Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY.

Plh. Bupati Bengkalis dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas terbentuknya posko kesiapsiagaan Karhutla di Kodim 0303 Bengkalis.

“Kami dari Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih atas terbentuknya posko ini, kami anggap ini kepedulian dan salah satu perhatian serius dari Kodim dalam membantu Pemerintah dan masyarakat menangani persoalan,” kata Bustami.

Usai melakukan kunjungan, Brigjen TNI M Syech Ismed mengatakan hubungan Kodim 0303 dengan Pemkab Bengkalis dan seluruh Forkopimda terlihat baik.

“Bersama unsur Forkopimda Bengkalis kami melihat sangat sinergi, mereka saling bekerjasama dan berkolaborasi dalam setiap kegiatan di Kabupaten Bengkalis,” kata Danrem.

Selain bangga dengan hubungan Kodim dan Forkopimda Bengkalis, Brigjen TNI M Syech Ismed turut mengutarakan kebanggaan kepada para prajuritnya.

“Sedangkan dalam sisi prajurid, tadi saya baru saja memberikan arahan, selain saya ingin bertatap muka langsung, saya ingin melihat situasi dan kondisi prajurit jajaran kodim 0303 Bengkalis, saya lihat tadi sehat-sehat semua, semangat, segar, dan saya bangga berada di Kodim ini,” ucapnya.

Brigjen TNI M Syech Ismed berharap, berharap keberadaan Kodim dapat membantu Pemerintah Daerah dalam menyelesaikan permasalahan di wilayah kerjanya.

Baca Juga :   Danrem 031/Wira Bima: Hari Ini Brigjen TNI M Syech Ismed Lakukan Lawatan Kedinasan ke Bengkalis

“Semoga hubungan baik Pemkab Bengkalis denga Kodim bisa berjalan baik, serta Kodim 0303 Bengkalis mampu menyelesaikan permasalahan di daerah ini,” harapnya.

Terlihat hadir Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Kepala Disdukcapil Kabupaten Bengkalis H. Ismail, Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Tajul Muddaris, kepala Disparbudpora Anharizal, Kabid Pencegahan dan Penyuluhan Damkar Suparman, Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 DLH Muhammad Saleh, Ketua MUI H. Amrizal, Ketua Umum Majelis dan Kerapatan Adat (MKA) LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H. Zainuddin Yusuf.(sir/diskominfotik)



banner
  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//phaurtuh.net/4/3802902