oleh

Danrem 031/WB Silaturrahmi Dikediaman Ketua PP MERANTI

SELATPANJANG, Mandiripos.com Danrem 031/WB Brigjend TNI H Edy Afrizal Natar Nasution bersama rombongan melakukan silaturahmi ke rumah Asnan Mahadar atau yang lebih dikenal Ayah Nan, di Jalan Manggis, Selatpanjang Kota, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Rabu (7/2/2018) kemarin.

Kedatangan Edy disambut langsung Asnan Mahadar. Sesampainya, Danrem 031/WB Brigjend TNI H Edy Afrizal Natar Nasution di kediaman Asnan Mahadar juga disambut para tokoh agama, tokoh masyarakat, para veteran, tokoh pemuda dan seluruh tamu undangan lainnya.

Danrem mengatakan, ini merupakan kali kedua Ia dan rombongan melawat ke ‘Tanah Jantan’. “Alhamdulillah kami sampai dan berkunjung langsung di kediaman saudara kami Asnan Mahadar serta abang-abang veteran yang ada di sini,” katanya.

“Beliau ini (Asnan Mahadar) saudara saya, jadi mungkin beliau lebih banyak berkomunikasi pada saat di akhir hayat ayah saya. Beliau begitu dekat dengan orangtua saya dan pertemuan hari ini yang tidak akan pernah saya lupakan,” kata Edy Afrizal Natar


“Perlu abang-Abang ketahui, kedatangan saya di Kota Sagu Selatpanjang ini dalam rangka melaksanakan tugas kunjungan kerja kemaren, (Rabu, red) saya berada di Desa Topang, Kecamatan Rangsang dalam melakukan panen raya padi bersama Pak Wakil Bupati Meranti,” jelasnya.

Disebutkan Danrem, Meranti ini merupakan panen yang paling banyak di tahun 2017 dan kabupaten itu mendapatkan predikat nomor 3 tingkat nasional.

“Saudara ku ayah nan, ini kesan yang sangat mendalam, semoga pertemuan ini mendapat ridho dari Allah,” jelasnya (ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed