oleh

Dalam 1 hari, Polsek Bagan Sinembah Ringkus 2 Orang Pengedar Narkoba

BAGAN BATU – Penangkapan yang di lakukan terhadap HR boru Manurung (52) alamat Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, atas tindak pidana Penyalah Gunaan Narkoba, Polsek Bagan Sinembah melakukan Pengembangan dan berhasil meringkus MF (25) Jl. Ahmad Yani, Sukarukun Kel. Bagan Batu Kota Kec. Bagan Sinembah.

Data dari Polsek Bagan Sinembah, bahwa pengembangan itu di lakukan atas pengakuan dari MR bahwa ianya mendapatkan narkotika dari tangan MF. Dan kemudian tim Opsnal melakulan penangkapan terhadap MF dirumahnya.

Setelah di amankan, tim Opsnal melakukan penggeledahan terhadap badan terlapor dan dari saku celananya ditemukan 1 bungkus plastik bening yang didalamnya terdapat 5 bungkus plastik bening yang masing-masing berisikan butiran kristal bening diduga narkotika jenis sabu dan juga di temukan 2 buah pipa kaca (pirex) yang terbungkus potongan kertas putih.

Selain itu juga ditemukan uang tunai sejumlah Rp 1.250.000, yang diduga uang hasil penjualan narkotika jenis sabu dan 1 (satu) unit handpone Oppo type A 92 warna biru yang diduga digunakan sebagai alat komunikasi untuk bertransaksi jual beli narkotika jenis sabu tersebut. Setelah itu tersangka berikut Barang Bukti dibawa kepolsek Bagan Sinembah Guna Proses Lebih Lanjut.

” Dari hasil introgasi awal terlapor MF mengakui bahwa narkotika jenis Sabu tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari KN (dalam lidik) untuk dijualnya. Selain menjual, terlapor juga menggunakan Narkotika jenis sabu tersebut,”terangnya.ris

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed