oleh

Da’ikamtibmas Polsek Kandis Silaturahmi Dengan Kapolsek Kandis Baru, Ini Harapan Ketua Pengurus Da’ikamtibmas

KANDIS-(SIAK)-Pasca baru dilantik pada Jumat kemarin, Kapolsek Kandis baru yaitu Kompol Indra Rusdi SH diundang secara resmi oleh Pengurus dan Kelurga Besar Da’ikamtibmas Polsek Kandis untuk bersilaturahmi. Silaturahmi yang digelar pada Sabtu (31/8) kemarin ini digelar di Rumah Makan Pondok Bambu Kandis.

Hadir dalam silaturahmi tersebut yaitu Ketua Da’ikamtibmas Polsek Kandis Irwanto, Tokoh Masyarakat Kandis H. Hasan Basri, Anggota DPRD Kabupaten Siak H. Kusman Jaya, Kepala Korwilcam P Dan K Kandis Syuyanto S.Pd, Ketua MUI Kandis H. Samparis Bin Tatan, Ketua UPZ Kandis Bukhori, dan Ketua LPTQ Kandis Yulisman S.Pdi.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada pak Kapolsek Kandis yang baru yang telah menghadiri undangan kami untuk bersilaturahmi. Harapan kami dengan silaturahmi ini, menjadi salah satu dalam kita berupaya meningkatkan ukhuwah islamiah kita dalam menyampaikan pesan agama dan juga pesan Kamtibmas yang selama ini telah kita lakukan,”ujar Ketua Da’ikamtibmas Irwanto kepada media ini Senin (2/9).

Dalam kesempatan itu juga, Irwanto mengatakan, bahwa Kapolsek Kandis yang baru yaitu Kompol Indra Rusdi SH akan bersama Da’ikamtibmas Polsek untuk menyampaikan pesan-pesan agama dan juga pesan Kamtibmas ditengah masyarakat.

“Tadi beliau (Kapolsek Kandis) sampaikan beliau akan turut hadir bersama kita dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kecuali beliau ada kesibukan. Dan kita pahami hal itu tentunya, namun apa yang terpenting adalah beliau menyambut baik apa yang kami rencanakan kedepannya bersama beliau,”pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek Kandis yang baru Kompol Indra Rusdi SH diberikan peci Da’ikamtibmas kepada Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH yang disampaikan oleh H. Hasan Basri. Suasana berlangsung sangat akrab dalam pertemuan tersebut. Semoga ini menjadi langkah awal untuk mewujudkan nilai-nilai kebersamaan Dai dan Polsek Kandis dalam menyampaikan pesan-pesan kedamaian dan juga pesan-pesan Kamtibmas dari perjalanan kegiatan Da’ikamtibmas kedepannya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed