oleh

Cofe Morning, Kapolres Rohil: Polisi dan Media Dua Sisi Mata Uang

ROHIL,Mandiripos.com  -Dalam menjalankan tugas polisi dan media merupakan dua sisi mata uang, artinya keduanya adalah mitra kerja yang saling membutuhkan.

Demikian diungkapkan Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, dalam acara silaturahmi bersama rekan media online dan cetak, di Mapolres Rohil, Selasa (17/10/2017).

Acara coffee morning tersebut dihadiri Wakapolres Rohil, Kompol Kurnia, SIK, bersama para kabag dan kasat.

Dalam sambutnya, Sigit menjelaskan pertemuan ini sebagai kegiatan dalam mempererat hubungan bersama mitra kerja dalam meningkatkan sinergisitas kerja kepolisian bersama rekan media.

Menurutnya, hubungan baik antara kepolisian bersama rekan media harus terus dibina dengan baik, khususnya dalam profesionalitas kerja dan saling membutuhkan.

Kapolres menilai hubungan antara polri dan media yang sudah baik jangan sampai mengurangi nilai suatu penulisan berita, artinya pihak polisi tidak akan mengintervensi kerja media.

“Kita sepenuhnya memberi kebebasan pers dalam menulis, dan tidak menghambat kerja pers. Kita siap dikritik, diberi masukan sepanjang pemberitaan tersebut berimbang dan dikonfirmasi,” ungkap kapolres.

Dirinya berharap kedepan kegiatan coffee morning dilaksanakan secara berkelanjutan dengan dihadiri para kapolsek.” Saya siap dikritik sepanjang benar adanya, tetapi saya minta jangan saling menjatuhkan,” ujarnya.

Sementara perwakilan pihak media, Usman Harun dan Jhoni Saputra menyampaikan kegiatan ini dapat dilaksanakan secara kontiniu dan peran media center dapat diaktifkan kembali.

“Saya ingin teman media dapat kompak dalam melaksanakan tugas dan menjalin komunikasi yang baik dengan mitra kerja.” Imbuhnya(way)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed