oleh

Club Mercedes Benz bagikan Qur’an ke mushollah dan masyarakat

BAGAN BATU,Mandiripos.com – Iring-iringan club mercedes Benz Sumatra menuju KM 0 Sabang asal kota Bandung menyempatkan diri singgah di SPBU KM 3 Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah kabupaten dalam kegiatan touring yang bertajuk perjalanan 1000 Al – Qur’an menuju pulau 1000 masjid  tim ini juga mewakafkan 10 buah  mushaf Al qur’an untuk mushollah KM 3 Kelurahan Bahtera Makmur. 

 

Dalam misinya tersebut diatas Club Mercedes Benz Bandung  perjalanan 1000 Al – Qur’an menuju pulau 1000 masjid ini, akan membagikan 1000 Al – qur’an selama perjalanan menuju Sabang.

 

“kami berangkat dari Bandung hari Kamis Malam jum’at (tanggal 9 Maret 2018) tiba di Pekan Baru tanggal 11 Maret 2013, kami dari Bandung 4 mobil dan di Pekan Baru ikut 1 mobil lagi, alhamdulillah perjalanan kami lancar tanpa kendala,  “Demikian hal ini dituturkan Ari selaku Kordinator perjalananan club Mercedes Benz kepada awak media ini,Selasa (13/8)

 

Selalu ada kesan untuk mencerminkan kebaiakan, mengapa tidak, seperti Club Mercedes Benz dengan program 1000 al-qur’an ini patut menjadi contoh bagi club – club mobil lainnya.

 

” Untuk hal yang positif, kenapa tidak. Program bagi alquran ini sudah lama berjalan setiap kegiatan touring seperti ini. Alhamdullah setiap kedatangan kita di masjid – masjid dan mushollah di sambut dengan hangat,” ungkapnya.

 

Selain itu,  Ari juga mengungkapkan bahwa  Club Mercedes Benz asal bandung tersebut sudah  terbentuk sejak tahun 1992 hingga saat ini tetap eksis dengan tujuan menyebabkan kebaikan.

 

” club mercedes benz Kita termasuk club tertua, pada tahun 1992 kita sudah berdiri. sementara kegiatan touring dengan membagikan atau mewakafkan alquran juga telah banyak kita serahkan ke mesjid – mesjid,”ujarnya.

 

Selain untuk diwakafkan ke masjid dan mushollah kata Ari, club Mercedes itu juga membagikannya kepada masyarakat luas.

 

“dimana kita singgah kita juga berikan kepada warga,  seperti tadi ada warga kita berikan saat mereka mengisi bbm. Kemudian bukan cuma alqur’an aja seperti sejadah juga kita berikan. Karena ini perogram kita sudah sejak lama,”tandasnya.(Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed