oleh

Camat Tebingtinggi Timur  Bersama MPA Ikut Memadamkan Titik Api.

SUNGAI TOHOR.MANDIRIPOS.COM.
Sabtu, 10/2/2018. Camat Tebingtinggi Timur mengintruksikan kepada MPA Kecamatan Tebingtinggi Timur untuk terjun langsung ke lokasi titik api yang terjadi di Desa Lukun, Kecamatan Tebingtinggi Timur.

Dengan kondisi tersebut, Suyatno, S.Pd, MM ikut bergabung bersama MPA Kecamatan dan Desa (masyarakat) dalam melakukan pemadaman titik api, Kepala Desa Lukun, Lukman, Waka Polsek Tebing tinggi, Kepala Dinas BPBD dan Babinsa ikut serta bergabung bersama masyarakat memadamkan api yang telah merambah di kawasan perkebunan sagu masyarakat, lahan hangus terbakar, lahan tersebut merupakan lahan tidur, dan kebun sagu masyarakat dan akan bertambah luas jika tidak cepat diatasi.

Hingga hari ini masyarakat Desa Lukun sudah melakukan upaya untuk meredakan titik api, mulai dari siang hingga sampai malam hari kemaren.

Memasuki musim panas tahun ini masyarakat diminta untuk waspada dengan kemungkinan penyebab terjadinya kebakaran. Jika lalai, maka akan terjadi kebakaran yang merugikan kita semua. Hal ini akan berdampak pada kerusakan lingkungan yang mesti kita jaga bersama.

“Kemaren masyarakat ikut memadamkan titik api sampai malam hari” ungkap salah seorang MPA Kecamatan Tebingtinggi Timur yang ikut dalam aksi tersebut . Hingga saat ini penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui. (ari)



Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed