oleh

Camat, Sekcam Dan Kasi Pem Kandis Tinjau Pengerjaan Drainase

KANDIS-Pada Sabtu pagi ini (18/1/20) Camat Kandis Said Irwan SE, Sekcam Kandis Nurfa Octalita SE dan Kasi Pem Fernando Lumban Raja S.Sos meninjau drainase yang diduga roboh akibat alam yaitu hujan yang berada di Jalan Setia Amanah RT 03 RW 03 Kelurahan Telaga Sam-Sam.

Dimana drainase tersebut roboh, akibat faktor alam hujan yang sempat turun deras dalam beberapa hari yang lalu. Sehingga tak ayal drainase tersebut roboh ditambah pengerjaan drainase tersebut dalam tahap pengerjaan.

“Ya robohnya kan akibat faktor alam yaitu hujan. Dan itu kan masih dalam tahap pengerjaan. Intinya kegiatan bankeu Kelurahan Telaga Sam-Sam yang beberapa waktu lalu tumbang sudah diperbaiki. Intinya hujan deras 2x debit air besar, warga selalu kebanjiran. Kemudian, saat kejadian, drainase sedang dalam proses pengerjaan,”jelas Camat Kandis Said Irwan SE.

Camat Kandis juga menegaskan, bahwa pengerjaan drainase tersebut tetap dilakukan sehingga selesai. Diharapkan dengan siapnya drainase tersebut rumah warga sekitar tidak lagi terkena banjir.

“Kita sudah turun dan melakukan pemantauan. Dan kita akan pastikan semua pengerjaan berjalan lancar. TPK juga sudah diingatkan ada pernyataan tertulis untuk menyiapkan pekerjaan sampai selesai,”pungkasnya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed