oleh

Camat Merbau Akui Pawai Taaruf Kelurahan Teluk Belitung Tahun Ini Lebih Meriah


TELUKBELITUNG.MANDIRIPOS.COM – Mengambil tempat di depan Musholla Nurul Huda jalan S. Parman, Kelurahan Teluk Belitung, Camat Merbau Wan Fakhriarmi, S.Sos melepas secara resmi pelaksanaan pawai takruf dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Mushabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kelurahan Teluk Belitung tahun 2018, Minggu (25/2/2018).



Hadir dalam pelepasan pawai kali ini, selain Camat Merbau, Wan Fakhriarmi juga dihadiri Sekcam Merbau, Amuniruddin, SE, Lurah Teluk Belitung, Indat, Kapolsek Merbau yang diwakili Kanit Binmas Polsek Merbau, AIPTU. Chairy, Danramil Merbau, tokoh Agama dan ratusan masyarakat Kelurahan Teluk Belitung.



Pawai kali ini yang menuju langsung ke Astaka MTQ tingkat Kelurahan Teluk Belitung di Hulu Asam itu terlihat ikut dimeriahkan dengan penampilan Drum Band dari pelajar, kompang dan jedor. Tidak kalah saingnya yang membuat meriah juga ditampilkan dan dipertandingkan gerobak hias dalam rangka memeriahkan MTQ tingkat Kelurahan Teluk Belitung tahun 2018 ini sebanyak 4 gerobak hias perwakilan dari RW di Kelurahan Teluk Belitung.



Camat Merbau, Wan Fakhriarmi, S.Sos dalam sambutan pelepasannya menyampaikan bahwa diharapkan pelaksanaan pawai takruf ini bisa berjalan meriah dan lancar, mari sama-sama kita memeriahkan MTQ tahun ini lebih baik lagi dan menyaksikan bersama-sama sampai usai penutupan pada hari Kamis mendatang.



Camat Merbau mengakui, bahwa pelaksanaan pawai takruf tahun ini di Kelurahan Teluk Belitung sangat meriah dan berbeda dari tahun yang sesudahnya. Mudah-mudahan kemeriahan ini juga bisa mencetak generasi qur’ani yang terbaik pula dalam persiapan ajang MTQ tingkat Kecamatan kedepan, ungkap Camat singkat.



Pelepasan pawai kali ini ditandai dengan pengibaran bendera oleh Camat Merbau, Wan Fakhriarmi didampingi Sekcam Merbau, Lurah Teluk Belitung, Kanit Binmas Polsek Merbau dan komponen lainnya.(ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed