oleh

Camat Mandau Minta Peran Aktif KONI Bengkalis Peduli Olahraga Saat Menyambut Atlet Karate Usai Bertanding Di Siak

Mandau-Camat Mandau, Riki Rihardi menyambut silaturahmi INKAI Ranting Kecamatan Mandau beserta manajemen yang didampingi oleh Sekcam Mandau Muhammad Rusydy dan Kasi Kesosbud Yoan Dema di Ruang Rapat Lantai II kantor Camat Mandau Senin (30/12/19). Camat Mandau menyambut baik kedatangan atlit INKAI Kota Duri usai bertanding di Kabupaten Siak.

Dalam pertemuan tersebut, sensei Dodi Mitra sebagai Ketua Umum INKAI Ranting Kecamatan Mandau membawa para atlit INKAI yang meraih medali setelah berlaga pada Kejuaran SIAK OPEN KARATE CHAMPIONSHIP 2nd 2019 pada tanggal 27 hingga 28 Desember 2019 di GOR Tualang Perawang Kabupaten Siak.

Camat Mandau Riki Rihardi menyambut baik silaturahmi dari INKAI Ranting Kecamatan Mandau yang telah berlaga pada beberapa hari yang lalu dan mengharumkan nama Kecamatan Mandau dan Kabupaten Bengkalis khususnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada INKAI Ranting Kecamatan Mandau dan manajemen yang sudah mau datang dan bersilaturahmi ke kantor kami. Kami juga menyampaikan rasa bangga, karena mereka telah mengharumkan nama Kecamatan Mandau dan Kabupaten Bengkalis di kancah olahraga Karate pada kejuaraan di Kabupaten Siak beberapa hari yang lalu,”kata Camat Mandau.

“Kepada anak-anak yang berprestasi jangan tinggi hati dan berlatih lebih rajin lagi, agar prestasinya tidak hanya di tingkat daerah tapi bisa berlanjut ke tingkat nasional dan kalau bisa internasional,”harap Camat Riki Rihardi memberikan semangat kepada pecinta olahraga beladiri di Kecamatan Mandau.

Melanjutkan sambutannya Camat Mandau menyampaikan “Kami mengajak seluruh pihak untuk mendukung INKAI Ranting Kecamatan Mandau dan Organisasi keolahragaan lainnya, karena Pemerintah Kecamatan Mandau tidak memiliki pos pembiayaan olahraga. Sehingga sulit untuk membantu setiap kali ada cabang olahraga yang datang memohon bantuan dana, karenanya kami meminta KONI Kabupaten Bengkalis ataupun KONI Mandau untuk membantu. Karena seperti kita ketahui bersama, pemerintah Kabupaten Bengkalis sudah mengalokasikan dana untukk pengembangan olahraga di daerah ini melalui KONI Kabupaten Bengkalis,”pungkas Camat Riki.

INKAI Ranting Kecamatan Mandau menurunkan delapan Atlit terbaiknya untuk mengikuti kejuaraan SIAK OPEN KARATE CHAMPIONSHIP 2nd 2019. Dari delapan atlit tersebut lima diantaranya meraih medali Emas, Perak dan Perunggu dengan mengikuti KATA : 7 kelas dan KUMITE : 8 kelas.

Berikut atlit yg mendapatkan Medali pada kejuaraan SIAK OPEN KARATE CHAMPIONSHIP 2nd 2019:

AFRENZA ALKI SEWA kategori Pra Pemula, meraih medali emas kelas Kata dan medali Emas kelas Kumite

HAZIQ ADITYA OKTANINTA kategori Pra Usia Dini , meraih medali Perak kelas Kata dan medali Perak kelas Kumite

PUTRI TIARA MANURUNG kategori Usia Dini, meraih medali Perak kelas Kata dan medali Perunggu kelas Kumite

RASYAF ARIF MAHMUB kategori kelas Usia Dini, meraih medali Perak kelas Kata dan medali Perunggu kelas Kumite

FAIQ FARHAN HSB kategori Pemula, meraih medali Perak kelas Kata dan medali Perunggu kelas Kumite

Dalam rangka HUT INKAI yang ke-4, INKAI Ranting Kecamatan Mandau akan mengadakan pertandingan kejuaraan antar sabuk INKAI Ranting Camat Mandau pada tanggal 25 Januari 2020.(Rls/BD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed