oleh

Camat Kandis Silaturahmi Di Kampung Pencing Bekulo

KANDIS,Mandiripos.com-Koordinasi antara Kecamatan dan Kampung dalam upaya mewujudkan pembangunan yang diharapkan, memang perlu terus terjalin. Seperti yang terjadi pada Rabu Pagi (16/10), dimana Camat Kandis H Irwan Kurniawan S.Sos MM didampingi oleh Kasi Trantibum Ebenezer Sitompul melakukan kunjungan ke Kantor Penghulu Kampung Pencing Bekulo.

Kedatangan Camat Kandis ini pun disambut baik oleh Penghulu Kampung Pencing Bekulo Eka Indrawan Sinaga, RT, RK, Perangkat Kampung, Bapekam, Gharim, Imam Masjid, beserta MPA (Masyarakat Peduli Api).

Dalam kunjungan tersebut Camat Kandis melakukan temu ramah dan juga menyerahkan bantuan perbaikan sepeda motor salah satu petugas MPA. Dimana diketahui sebelumnya, sepeda motor salah seorang petugas MPA tercebur ke kanal saat berupaya memadamkan api.

Camat Kandis melalui Kasi Trantibum Ebenezer Sitompul kepada media ini Rabu (16/10) mengatakan kalau kunjungan tersebut adalah bertujuan untuk silaturahmi.

“Tujuan kunjungan ini adalah hanya untuk meningkatkan silahturrahmi Pak Camat dengan perangkat desa, Kadus, RT, RK, Imam, Gharim, tokoh agama dan hal ini dilakukan ke semua desa (kampung) dan kelurahan,”katanya.

Penghulu Kampung Pencing Bekulo Eka Indrawan Sinaga juga menjelaskan kunjungan Camat Kandis tersebut, dan ia juga menyampaikan harapannya.

“Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama aparatur pemerintah khususnya Kampung Pencing Bekulo. Saatnya untuk bekerja bukan berdebat, bersama-sama menjaga dan merawat fasilitas yang sudah dibangunkan pemerintah. Kemudian melalui silaturahmi ini kedepannya sinergitas pemerintah dengan masyarakat lebih dikuatkan, agar terwujud Kampung yang Sakinah,”jelasnya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed