oleh

Camat Kandis Lepas Keberangkatan Tim Sepak Takraw Kandis

KANDIS,Mandiripos.com-Selasa pagi (15/10) tepatnya di halaman Kantor Lurah Telaga Sam-Sam Camat Kandis melalui Sekcam Said Irwan SE melepaskan kepergian Tim Sepak Takraw Kandis untuk bertanding di Kabupaten Siak. Tim ini mewakili Kecamatan Kandis dalam ajang sepak takraw yang diadakan di Kabupaten Siak dalam event Piala Bupati Siak.

Dalam sambutannya saat pelepasan tersebut yang didampingi oleh pelatih Sepak Takraw Kandis Alhadi Syarif S.Pd, Sekcam Kandis Said Irwan SE mengharapkan Tim Sepak Takraw Kandis bisa membawa juara untuk Kecamatan Kandis.

“Kita tadi telah melepas keberangkatan Tim Sepak Takraw Kandis untuk bertanding di Kabupaten Siak. Harapan kita tak lain adalah mereka bisa meraih juara,”kata Sekcam Kandis.

Menurut pelatih Sepak Takraw Kandis Alhadi Syarif S.Pd, ia berharap melalui momen event sepak takraw Piala Bupati ini bisa meningkatkan prestasi dan juga sebagai ajang menghindari para generasi muda dari hal-hal negatif.

“Pastinya harapan kita adalah prestasi, disamping itu kita berharap melalui event ini juga, generasi muda kita ini terhindar dari hal-hal negatif yang dapat merugikan mereka sendiri,”jelasnya.

Semoga apa yang menjadi harapan Pemerintah Kecamatan Kandis tersebut bisa terwujud dengan perolehan prestasi yang membanggakan di dalam event tersebut.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed