oleh

Camat Kandis Lakukan Sidak Di UPTD Camat: Semua Pelayanan Sudah Optimal

KANDIS,Mandiripos.com-Pasca libur usai lebaran, semua kegiatan di Pemerintahan Kecamatan Kandis kembali berjalan dengan normal. Hal ini ditandai dengan adanya inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan oleh Camat Kandis Irwan Kurniawan S.sos MM di sejumlah UPTD (Unit Pelayanan Teknis Dinas) di Kecamatan Kandis. Salah satunya adalah di UPTD Dukcapil Kecamatan Kandis di Kelurahan Telaga Sam-Sam. 

 

 

Dimana di kantor yang melayani pengurusan akta ini semua pelayanan kembali normal. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM yang didampingi oleh Kepala UPTD Dukcapil Kandis Wan Fahkruddin S.Sos.

 

 

“Hari ini sengaja kita melakukan sidak di sejumlah UPTD. Dimana sidak ini kita lakukan sebagai upaya memastikan semua bentuk pelayanan di sejumlah UPTD yang ada di Kecamatan Kandis berjalan dengan lancar. Sehingga masyarakat yang ingin melakukan urusan bisa berjalan dengan lancar,”jelas Camat Kandis kepada media ini Senin (10/6).

 

 

Selain di UPTD yang ada, Camat Kandis juga melakukan sidak di sejumlah UPTD lainnya, dan juga menerima sejumlah laporan dari penghulu kampung yang ada di wilayahnya.

 

 

“Kita pelayanan sudah kembali optimal, maka semua urusan masyarakat yang ada bisa terlayani dengan baik. Kemudian dengan suasana dalam lebaran ini, semoga lebih semangat dan bisa melayani masyarakat dengan sepenuh hati,”pungkasnya.

 

 

Masyarakat kecamatan Kandis yang ingin melakukan pengurusan sudah bisa melakukan urusannya dengan lancar. Sebelumnya, Camat Kandis juga menggelar apel pagi dihalaman Kantor Camat Kandis yang dihadiri oleh sejumlah ASN dilingkungan Kecamatan Kandis.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed