oleh

Camat Kandis Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Kandis-Pada Senin pagi (13/1/2020), Camat Kandis Said Irwan SE menggelar rapat koordinasi lintas sektoral. Rapat koordinasi ini dilakukan untuk membahas berbagai hal yang terkait dengan kepentingan masyarakat. Seperti persiapan MTQ, Karlahut, koordinasi dan juga hal-hal yang dianggap perlu dilakukan langkah koordinasi. Rapat tersebut digelar di aula kantor Camat Kandis yang dihadiri oleh Lurah, Penghulu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Sekolah, UPTD, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Rapat koordinasi tersebut langsung dipimpin langsung oleh Camat Kandis Said Irwan SE dihadiri juga oleh Kapolsek Kandis melalui Kanit Humas IPTU H. Junaidi, Danramil Kandis melalui Serda Julia Darma, dan tamu undangan rapat lainnya.

“Alhamdulillah tadi kita sudah melakukan rapat koordinasi. Ada beberapa hal yang kita bahas, seperti persiapan MTQ, Karlahut dan juga hal-hal lain yang berkenaan kepentingan masyarakat,”kata Camat Kandis Said Irwan SE kepada media ini.

Rapat koordinasi tersebut dari awal hingga akhir berjalan lancar. Berbagai hal yang dibahas diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat. Rapat koordinasi ini merupakan rapat koordinasi pertama dilakukan pasca bergantinya Camat Kandis yang baru. (BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed