Camat Bukit Batu dan Tim Satgas Covid-19 Pantau Kegiatan Vaksinasi di Desa Dompas

  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

BENGKALIS – MANDIRI POS, Camat Bukit Batu, Taufik Hidayat, S.STP MPA, memberikan apresiasi kepada Tim Medis UPT Puskesmas Sungai Pakning yang telah giat melaksanakan vaksinasi dalam rangka meminimalisir terjadinya penularan Covid-19 terhadap masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Taufik kepada media ini melalui sambungan telepon seluler di sela-sela kegiatan vaksinasi di Desa Dompas, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Senin, 07 Juni 2021.

Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Taufik mengatakan, kegiatan vaksinasi selama ini di pusatkan di Puskesmas Sungai Pakning, akan tetapi belakangan ini, sebagai wujud peningkatan pelayanan kepada masyarakat, pihak UPT Puskesmas Sungai Pakning melakukan vaksinasi ke desa-desa di Kecamatan Bukit Batu.

“Saya berikan apresiasi atas upaya jemput bola dari pihak Puskesmas Sungai Pakning. Ini wujud peningkatan pelayanan kepada masyarakat terkait vaksinasi,” ujar Taufik.

Selanjutnya Taufik mengatakan bahwa target utama vaksinasi tersebut adalah lansia dan para pelayan masyarakat seperti guru dan lain sebagainya.

Lebih lanjut Taufik mengatakan bahwa jumlah masyarakat yang ikut kali ini cukup ramai, menandakan masyarakat cukup antusias untuk divaksinasi.

Lebih jauh Taufik mengatakan mudah-mudahan vaksinasi berjalan lancar serta sesuai rencana dan semoga masyarakat akan semakin menyadari tentang manfaat divaksinasi tersebut.

“Masyarakat cukup antusias, dilihat dari jumlah yang ikut divaksinasi. Mudah-mudahan berjalan lancar sehingga pada akhirnya semua masyarakat Kecamatan Bukit Batu tidak lagi ada yang belum divaksinasi sesuai harapan pemerintah dan kita semua,” pungkasnya. (sir)



banner
Baca Juga :   PT. PCR Melakukan Pemotongan Hewan Kurban Untuk Masyarakat
  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ugroocuw.net/4/3802902