oleh

Camat Basira, Hadiri Pembentukan Karang Taruna Berharap Menjadi Lokomotif Pembangunan Daerah

BASIRA-Bertempat di Aula Pertemuan Kantor Camat Kecamatan Bagan Sinembah Raya hampir seluruh perwakilan dari setiap Kepenghuluan dan Kelurahan hadir untuk mengikuti acara pembentukan Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya dengan hasil pemilihan secara aklamasi untuk lima tahun kedepan di Nahkodai Saudara Andri.Kamis (03/06). 

Acara pembentukan tersebut yang dihadiri dan dimulai langsung oleh Camat Bagan Sinembah Raya, Drs.HM.Yusuf,M.Si, dimulai tepat pukul 10.00 Wib, menyampaikan Karang Taruna adalah mitra kerja Pemerintah Kecamatan dan Kepenghuluan sebagai warna baru dalam bersinergi untuk membangun percepatan ekomoni kerakyatan dan Pembangunan serta sebagai wadah generasi muda mengexplor bakat dan ketrampilanya.

“Karang Taruna uni sebagai wadah dan sarana pengembangan sumberdaya manusia terlebih lagi pada saat ini tantangan generasi muda kini sangatlah berat, untuk itu para pemuda harus mampu berkreasi sekreatif mungkin sehinga memiliki daya saing dalam menujuh perubahan dikalangan millenial Sukses,” kata Camat Basira yang dikenal cukup akrab dengan pemuda

Dalam kesempatan itu Camat Basira berpesan,Karang Taruna harus menjadi Lokomotif untuk kemajuan percepatan pembangunan untuk daerah dengan cara senantiasa bersinergi dan koordinasi,

“dengan berdirinya Karang Taruna untuk pertama kalinya di Kecamatan Bagan Sinembah Raya semoga menjadi warna baru dalam segala aspek yang positif dengan menunjukan prestasi yang akan menjadi kebangaan daerah kita ini,”pesanya.

Sementara Ketua terpilih Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya,Andri kepada awak media mengatakan ucapan terima kasih kepada  semua pihak yang telah membantu mulai dari pembentukan dari karang taruna tingkat Kepenghuluan Sampai ketingkat Kecamatan yang terutama Camat Basira yang telah memfasilitasi berdirinya karang taruna.

“Atas nama karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya mengucapkan terima kasih kepada Camat Drs.HM.Yusuf,M.Si yang telah begitu mensuport sehinga terbentuknya karang taruna di Basira,” Ucap Andri.

Disampaikan Andri,Generasi muda adalah ujung tombak suatu keberhasilan daerah dengan mengutip ucapan Camat Basira harus menjadi Lokomotif dalam segala aspek pembangunan disegala bidang demi kemajuan daerah.

“Mari untuk seluruh Pengurus Karang Taruna baik kecamatan maupun kepenghuluan mulai la dari sekarang untuk berkreativitas sehinga harapan Camat Basira untuk menjadi Lokomotif dalam pengembangan Ekonomi kerakyatan yang produktif dan Pembangunan disegala aspek dapat direalisasikan dan menjadi suatu Ikon yang dapat dibanggakan Kecamatan Bagan Sinembah Raya,” Terang Andri.

Dalam hal tersebut Ketua Terpilih Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya meminta kepada seluruh Pemufa Karang Taruna untuk saling menjaga ke akraban baik di dalam maupun di luar Organisasi sehinga terjalin Kolaborasi dalam mengembangkan segala kegiatan demi kemajuan suatu daerah.

“Mari kita bangun kebersamaan dalam membangun demi kemajuan kecamatan basira dan kebesaran Organisasi sehinga dapat membanggakan dan mengharumkan daerah dengan berbagai prestasi,”pungkas Andri (ris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed