Camat Bandar Laksmana Apresiasi Ke Pertamina Atas Bantuan APD (Alat Pelindung Diri) Ke UPT Puskesmas Tenggayun.

  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

BENGKALIS, MANDIRI POS – Camat Bandar Laksmana Acil Esyno, SSTP. M.Si, apresiasi dan berterima kasih kepada PT. Pertamina ( Persero ) UP II Sungai Pakning atas bantuan APD (Alat Pelindung Diri) ke Puskesmas Tenggayun, rabu (08/04/2020).

Adapun kegiatan bantuan dari PT. Pertamina tersebut berupa drum air pencuci tangan, dan bermacam macam alat pelindung diri untuk pencegahan memutuskan mata rantai penyebaran berjangkitnya Virus Carona disease ( Covid-19) kepada paramedis yang bertugas di UPT Pukesmas Kecamatan Tenggayun.

Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

“Saya selaku Camat Dikecamatan Bandar Laksmana sangat berterima kasih sekali kepada PT. Pertamina (Persero) dalam hal telah membantu Drum air pencuci tangan lengkap dengan tempat sabunnya, masker, minuman minuman menambah ketahanan tubuh dan perlengkapan pelindung diri lainnya dalam penanganan pencegahan Covid-19 pada UPT Puskesmas Tenggayun ini”, ucap acil.

Walaupun jarak antara PT. Pertamina menuju Puskesmas Tenggayun ini sangat jauh hampir 40 KM, namun Bapak bapak dari perusahaan Pertamina sanggup mengantar langsung ke Puskesmas kami ini, tambah acil.

Dijelaskannya lagi bahwa Pertamina adalah perusahaan yang saat ini yang pertama kalinya peduli kepada Kecamatan Kecamatan dalam memberikan bantuan terhadap paramedis di setiap Pukesmas diarea Produksinya, terima kasih semoga apa yang diberikan keparamedis dapat mencegah garda terdepan dalam pencegahan Covid-19 ini.

Namun kita juga berharap selain diberikan bantuan kepada Puskesmas, diharapkan juga semoga perusahaan perusahaan yang berada di seputaran kita dapat
memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu akibat pengaruhnya dampak sosial Covid-19,ucap Acil mengakhiri.



banner
Baca Juga :   WOW...Antisipasi Peningkatan Pasien Covid 19, RSUD Kecamatan Mandau Tambah Kapasitas Ruang Isolasi
  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//thaudray.com/4/3802902