oleh

Bupati Siak Tutup Serindit Boat Race,Kota Bekasi duduki peringkat Pertama

SIAK,Mandiripos.com- Bupati Siak Alfedri MSi menutup iven bergengsi Siak Internasional Serindit Race tahun 2019, Ahad (17/11).

Penyerahan hadiah bagi pemenang Siak Serindit Boat langsung diserahkan oleh Bupati Siak Alfedri kepada para pemenang di halaman Siak Bermadah.

Berdasarkan hasil perolehan pemenang lomba Siak Internasional Serindit Boat Race, untuk juara 1 tim Kabupaten Kota Bekasi, juara 2 diraih oleh tim Armada 1 Jakarta dan untuk juara 3 oleh tim Johor , Malaysia, urutan ke 4 pada Podsi Agam, Sumatera Barat.

Sedangkan untuk final juara 5 diraih oleh tim Batu Hitam Bekasi Jawa Barat ,untuk juara 6 tim Podsi Riau , juara 7 dari Podsi Kabupaten Kampar dan Juara ke 8 dari tim Pasaman Barat Sumatera Barat.

Bupati Siak Alfedri mengatakan, pelaksanaan Siak Internasional Serindit Boat Race yang ke tiga ditahun ini berjalan lancar dan suskes hingga berakhir petandingan.ia juga menyebutkan,untuk ditahun 2019 ini kualitasnya lebih baik dan untuk peserta yang mengikuti mengalami peningkatan dari tahun 2018 yang lalu.ia mengharapkan dengan adanyan iven Siak Internasional Serindit Boat Race dapat memperkenalkan Siak ke dunia luar melalui promosi pariwisata dengan banyak orang yang datang ke Siak.

” iven Siak Internasional Serindit Boat Race diharapkan mampu untuk meningkatkan kunjungan wisatawan,sehingga Dengan banyak yang datang ke Siak mudah-mudahan ini akan menggerakkan ekonomi masyarakat,” ungkapnya.

Alfedri juga menyebutkan, dilaksanakan berbagai ivent sport tourism tentu bagian dari semua yang di harapkan pariwisata semakin meningkat.

“Tahun ini ada peserta Serindit Boat Race sebanyak 45 tim dan 5 tim dari luar negeri dari Malaysia dan Brunai Darussalam , selain itu, Tahun 2019 ini juga mengalami peningkatan dari tahun 2018 dimana peserta luar negeri hanya di ikuti 1 tim saja, tapi sekarang negara luar sebanyak 5 tim dan dalam negeri juga bertambah,” paparnya.

Bupati Siak mengungkapkan akan berupaya untuk ditahun depan semakin baik dan peserta terutama diharapkan dari luar negeri bertambah banyak.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan