oleh

Bupati Siak Resmikan Yayasan Rumah Yatim Al-Amin Kandis,Di Tengah Pandemi Covid-19

KANDIS – Meskipun ditengah rutinitasnya yang sibuk, Bupati Siak Drs.H. Alfedri M.Si hadir dalam acara peresmian Yayasan Rumah Yatim Al-Amin di Kelurahan Telaga Sam-sam Kecamatan Kandis pada Rabu sore (12/8/20) dihalaman Yayasan Rumah Yatim Al-Amin. Selain Bupati Siak, hadir juga Camat Kandis Said Irwan SE, Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi, Danramil Kandis Kap. Inf. B. Sitepu, Ketua Yayasan Rumah Yatim Al-Amin Kandis Aiptu Wandri Dodi, Ketua MUI Kandis H. Samparis Bin Tatan S.Pd.I, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

“Alhamdulillah, hari ini kami hadir dalam membuka secara resmi Yayasan Rumah Yatim Al-Amin Kandis, dimana Yayasan ini bertujuan untuk mengurus anak-anak yatim, tempat kegiatan belajar agama dan juga kegiatan lainnya. Semoga kedepannya, Yayasan ini tetap berjalan dalam melakukan kegiatan agama dan sosialnya ditengah masyarakat,”jelas Bupati Siak Alfedri dihadapan tamu undangan lainnya.

Sementara itu menurut Ketua Yayasan Rumah Yatim Al-Amin Aiptu Wandri Dodi mengatakan, kalau kegiatan yang ada di Yayasan Rumah Yatim Al-Amin adalah sebagai sarana pendidikan yang mengajarkan nilai-nilai islami, didikan pendidikan taffiz Al-Qur’an, bagi semua anak yatim, dan juga para anak panti yang ada di Kandis dan sekitarnya.

“Alhamdulillah kami selaku Pengurus Yayasan dan teman-teman di Yayasan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Siak yang telah hadir dan meresmikan Yayasan Rumah Yatim Al-Amin ini. Selain sebagai panti, yayasan ini juga melakukan pembinaan kepada anak-anak (penghuni panti) tentang ilmu agama, Al-Qur’an dan juga akidah mereka. Untuk itu, pada kesempatan ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat baik itu perorangan mau pun kelompok, yang telah memberikan sumbangan untuk kelancaran pembangunan yayasan ini. Kedepannya, kami juga berharap, bantuan akan terus bisa mengalir, karena masih banyak kegiatan yang akan kami kembangkan di yayasan ini,”jelas Aiptu Wandri Dodi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed