oleh

Bupati Siak Melakukan Kunjungan Ke Kecamatan Sungai Apit

SIAK,Mandiripos.com-Bupati Siak,  Syamsuar, Jum’at (17/11/2017) kemarin, berkunjung ke sejumlah kampung di kecamatan Sungai Apit. Usai membuka kegiatan PGRI di Sabak Auh, Datuk Setia Amanah itu melanjutkan perjalanan ke kampung Tanjung Kuras untuk meninjau pemasangan lampu listrik Lamtera dan Taman obat keluarga (Toga).

 

Dikesempatan itu Syamsuar menyampaikan ucapan selamat bagi masyarakat yang telah menerima bantuan listrik masyarakat (limar). “Selamat untuk masyarakat penerima Limar, semoga bisa membantu penerangan di kampung,” sebut Syamsuar.

 

Kemudian saat berkunjung di Taman obat keluarga Lavender I, Suami Misnarni itu juga memberi selamat kepada pemenang Toga Tingkat Nasional. Ia berpesan agar masyarakat kampung itu memanfaatkan pekarangan rumahnya untuk ditanami tanaman obat.

 

“Usaha ini harus kita tumbuh kembangkan segingga kampung Tanjung Kuras menghasilkan produk herbal alami dalam menunjang kesehatan dan  bisa nenyembuhkan penyakit,” ujar Syamsuar.

 

Ditempat lain saat meninjau kebun nenas di kampung Lalang dan lanjut meninjau jalan usaha tani tanaman padi, Syamsuar memberikan apresiasi kepada pemuda yang berperan aktif dalam budidaya nenas yang tentunya menjadi potensi ekonomi bagi pemuda dan masyarakat. Ia berpesan teruslah berkarya nyata, bekerja dan inovatif dalam membangun ekonomi masyarakat.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed